Pesona Kebun Raya Indrokilo Boyolali Jawa Tengah Wajib di Jelajahi, Ada Tulisan Bahtera Nabi Nuh?

Pesona Kebun Raya Indrokilo Boyolali Jawa Tengah Wajib di Jelajahi, Ada Tulisan Bahtera Nabi Nuh?

Pesona Kebun Raya Indrokilo , Boyolali , Jawa Tengah mesti Anda Jelajahi. Foto Instagram doyanboyolali repost @bintanghr--

BACA JUGA:Sapi Jenis Simmental Cross asal Kota Metro Dibeli Jokowi, Beratnya Hampir 1 Ton

Monumen Sosro Birowo merupakan ajian sakti dari seseorang yang bernama Mahesa Jenar yang merupakan mantan prajurit pengawal raja yang sangat kuat dan tangguh.

Kebun Raya Indrokilo Boyolali Jawa Tengah ini memiliki taman labirin apabila dilihat dari atas ketinggian maka bentuk dari taman ini menyerupai gunungan wayang yang melambangkan persatuan bangsa Indonesia  serta pada bangunan ini diisi oleh berbagai lukisan yang ikonik.

Selanjutnya, ada replika Air Terjun Niagara yang ada di Amerika Serikat dengan memiliki ketinggian 7 meter dan lebar seluas 34 meter.

Taman labirin nah ini cocok sekali bagi teman-teman yang hobi dengan hal-hal yang misterius barangkali teman-teman di sini ada yang ingin mencari jodoh. 

BACA JUGA:Sapi Jenis Simmental Cross asal Kota Metro Dibeli Jokowi, Beratnya Hampir 1 Ton

Silahkan ke taman labirin ini Siapa tahu ketemu jodoh di tengah-tengah sana ya COD dengan jodoh di tengah-tengah taman labirin nanti kalau ketemu kisahnya.

Kamu mencoba untuk menelusuri Taman labirin yang ada di Kebun Raya indrokilo Boyolali ini ya oke sini buntu lewat sini sini masih cukup luas lewat mana kira-kira. 

Oh di sini buntu jugaa, oke ternyata lewat sini terus mencari titik Tengah apakah akan ketemu atau justru nyasar ini buntu lewat sini seru ya teman-teman.

Rasa penasaran menemukan jalan keluar dari taman labirin pada Kebun Raya Indrokilo Boyolali Jawa Tengah menjadi daya tarik tersendiri pengunjung.

BACA JUGA:Catat! Orang Tua Harus Tahu, Bahaya Membentak Anak dan Begini Cara Mencegahnya

Kebun Raya Indrokilo Boyolali Jawa Tengah juga ada menara kaca viewing point. 

Pada menara kaca viewing point ada tulisan selalu ada jalan selama kita mau berdoa dan berusaha untuk keluarga oke mantap kata-katanya sip cocok bagi para pejuang di sekitar menara kaca viewing point ini.

Suasana tamannya sangat indah dan bersih sekali teman-teman terlihat tanamannya sangat tertata dengan rapi dengan pangkasan membentuk rapi sekali.

Lanjut kita naik ke atas pada bagian sini ada Pesanggrahan kembali lagi kita akan disuguhkan dengan pemandangan dari taman-taman yang hijau bersih dan sangat luas sekali ya teman-teman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: