Deretan Penyanyi Indonesia yang Berkarir di Kancah Internasional, Ternyata Ada Anak dari Diva Indonesia

Deretan Penyanyi Indonesia yang Berkarir di Kancah Internasional, Ternyata Ada Anak dari Diva Indonesia

Dunia industri hiburan di tanah air penuh dengan talenta yang luar biasa. Karena kemampuan yang dimiliki, beberapa penyanyi Indonesia berkarir di kancah internasional. foto Instagram/stephaniepoetri--

BACA JUGA:Cair! Tukin PNS Kemenag Naik 80 Persen, Berapa Besaran yang Diterima?

2. Agnez Mo

Penyanyi Indonesia ini sudah berkarir sejak usia enam tahunan. Kesuksesannya di industri musik Indonesia membawanya ingin melebarkan sayapnya ke kancah internasional.

Kerja keras dan kualitas dari pelantun lagu "tak ada logika" tersebut pun membawanya menembus industri musik internasional. 

Agnez Monica diketahui pernah berkolaborasi dengan beberapa penyanyi dunia, antara lain Chris Brown, Timbaland, Keith Martin dan Michael Bolton.

BACA JUGA:Sadarkah Kita? Waktu Terasa Lebih Cepat Itu Tanda-tanda Kiamat

3. Rich Brian

Memiliki nama panggung Rich Brian, ternyata seorang pemuda asal Indonesia. Ia merupakan rapper, produser, dan juga pencipta lagu.

Ia memulai karirnya dari seorang YouTuber, dan mulai melejit saat meluncurkan lagu pertamanya yang berjudul Dat $tict pada 2016 lalu yang ia unggah ke kanal YouTubenya.

Brian pun sukses berkarir di Amerika Serikat, dan memiliki banyak penggemar di sana. Kemudian, ia pun bergabung di agensi dan label rekaman 88 rising.

BACA JUGA:Sejumlah Perwira, Bintara, dan PNS Polda Lampung Dimutasi, Berikut Namanya

Saat ini, Rich Brian memutuskan untuk tinggal di Amerika Serikat untuk terus berkarya di kancah internasional dengan bakat dan kualitas yang ia miliki.

Rich Brian pun mencoba berkolaborasi dengan sejumlah rapper populer, antara lain Zhu, Skrillex, dan THEY. Di tahun 2017, Rich Brian berhasil menyelenggarakan konser pertamanya di Los Angeles, Amerika Serikat.

4. Stephanie Poetri

Anak bungsu dari penyanyi dan diva Indonesia, Titi DJ ini meniti karirnya dengan merilis lagu pertamanya berjudul 'I Love You 3000'.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: