Iklan Bos Aca Header Detail

Lenovo Luncurkan Laptop Terbaru Seri Yoga 2023

Lenovo Luncurkan Laptop Terbaru Seri Yoga 2023

Seiring majunya teknologi di jaman sekarang, transformasi laptop atau notebook juga semakin berkembang pesat dan canggih.--

BACA JUGA:Kasatreskrim dan Kapolsek di Polres Utara Dimutasi, Ini Daftar lengkapnya

Dipadukan dengan desain yang ramping dan ringan, laptop ini menawarkan keserbagunaan yang tak tertandingi.

Pengguna dapat membawa seluruh perlengkapan kerja mereka ke mana saja, berkat “dudukan folio” yang dapat dilipat, keyboard bluetooth dan pena digital 3.

Disamping itu, layar ganda Yoga Book 9i juga meningkatkan produktivitas dan mendukung tuntutan multisegi para kreator, karena pengguna yang ingin melakukan multitasking.

Dapat dengan mudah melihat berbagai file pada kedua jendela secara simultan tanpa perlu membawa-bawa layar tambahan.

BACA JUGA:Lampung Timur Kembali Salurkan Bantuan Pangan Beras Kepada 98.045 KPM, Ini Sasarannya

Pengalaman layar ganda ditingkatkan oleh layar OLED Lenovo PureSight yang mendukung 100 persen akurasi warna DCI-P3.

Memungkinkan tampilan hitam yang sempurna dan tampilan ultra-lebar dengan pergeseran warna atau kecerahan dan kontras yang minimal.

"Yoga Book 9i juga bersertifikat Carbon Neutral, dan bagian atas perangkat terbuat dari 100 persen aluminium daur ulang. Sedangkan kemasannya bebas plastik, mengandung 100 persen kertas daur ulang," kata Catur Nugroho.

Selain Yoga Book 9i, Lenovo juga menghadirkan jajaran Yoga Pro terbaru termasuk Yoga Pro 9i dan Yoga Pro 7i dengan fitur-fitur baru yang telah ditingkatkan, untuk performa tinggi premium dalam desain ramping dan portabel.

BACA JUGA:Wow, Ini Keuntungan Menggunakan Dompet Digital Shopee

Jajaran Yoga Pro merupakan yang paling kuat dalam sub-merek Yoga dari laptop clamshell dan termasuk Yoga Pro 9i dan Yoga Pro 7i.

Generasi perangkat Yoga Pro ini memiliki fitur Lenovo Premium Suite baru. Serta ada pula rangkaian Yoga Slim yakni Yoga Slim 7i dan Yoga Slim 6i.

Seri Yoga Convertible (tidak termasuk Yoga Book 9i) ini akan dijual dengan harga mulai dari Rp13.999.000 hingga Rp27.999.000.

BACA JUGA:Cek Rekening! Tunjangan Pensiunan Sekaligus PNS Siap Cair Jelang Idul Adha, Segini Rinciannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: