Iklan Bos Aca Header Detail

Alami Kulit Kering, Ini Bahan Alami yang Ampuh Mengatasinya

Alami Kulit Kering, Ini Bahan Alami yang Ampuh Mengatasinya

Kulit kering merupakan salah satu tipe kulit yang umum dialami banyak orang. Hal disebabkan oleh karena kandungan air dan minyak yang ada pada kulit lebih sedikit. Foto Pixabay--

BACA JUGA:Jaring Aspirasi Pemilu 2024, Umar Ahmad Semakin Di Depan

Jika anda mau mendapatkan khasiat dari mentimun kamu bisa membuat, Anda cukup menghaluskan timun sampai berbentuk seperti pasta kemudian balurkan ke seluruh permukaan kulit dan rasakan manfaatnya bagi kulit.

5. Campuran yogurt dan telur sebab didalamnya terdapat kandungan protein dan lemak baik dalam telur juga yogurt dapat digunakan sebagai cara mengatasi kulit kering secara alami.

Cara atasi kulit yang kering menggunakan yoghurt dan telur yaitu kamu bisa mengambil beberapa sendok yoghurt dan campurkan telur ke dalamnya.

Kemudian di Oleskan Oleskan campuran ini langsung ke kulit dan pijat hingga meresap sempurna. Lalu diamkan minimal 10 menit sebelum dibersihkan. Lalu bilaslah dengan air hangat sampai dia bersih Kembali.

BACA JUGA:DPC PDIP Tanggamus Kirim 300 Peserta Ikuti Puncak Peringatan Bulan Bung Karno 2023

6. Yang ke enam yaitu minyak zaitun sebab didalamnya  mengandung antioksidan dan asam lemak yang baik untuk kulit. Cara menggunakannya yaitu kamu dapat oleskan sedikit minyak zaitun sebelum menggunakan pelembap yang biasa Anda pakai. 

Nah itu dia beberapa rekomendasi obat alami dalam mengatasi kulit kering. yang harus kamu ketahui karena jika mengalami kulit kering dan mengelupas tentunya hal tersebut akan sangat menggangu aktifitas kamu dalam bekerja. Selamat mencoba. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: