Iklan Bos Aca Header Detail

16 Wisata Bahari di Sulawesi Tenggara Sangat Mempesona, Kamu Suka yang Mana?

16 Wisata Bahari di Sulawesi Tenggara Sangat Mempesona, Kamu Suka yang Mana?

Pulau Bokori merupakan salah satu wisata bahari Sulawesi Tenggara . Foto tangkap layar youtube ASC Buton--

BANDARLAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID -Indonesia timur memang tidak pernah kehabisan destinasi wisata bahari yang mempesona salah satu wilayah yang wajib. 

Anda kunjungi ketika berlibur adalah wilayah Sulawesi Tenggara sudah banyak wisatawan lokal maupun mancanegara yang berlibur untuk menikmati pesona alam yang ada.

Sulawesi Tenggara ini, memiliki luas laut seluas 110.000. Tak heran wisata bahari disini memiliki keindahan yang luar biasa. 

Bahkan salah satunya masuk dalam taman wisata laut Nasional Indonesia mau tahu wisata bahari apa saja yang patut Anda kunjungi jika berlibur ke Sulawesi Tenggara.

BACA JUGA:Kode Redeem ML Terbaru Senin 3 Juli 2023 Reward Skin Elite Mobile Legends

Berikut ini dirangkum beberapa sumber, 16 wisata bahari di Sulawesi Tenggara yang mempesona, antara lain:

1. Pantai Nirwana 

Pantai Nirwana memiliki kombinasi warna putih dan birunya air laut yang sangat indah membuat suasana pantai ini kerap disamakan seperti sedang berada di Surga.

Oleh karena itu, pantai ini disebut Pantai Nirwana wisata bahari ini terletak di Betoambari, bau-bau, buton, Sulawesi Tenggara.

Akses menuju pantai ini pun sangatlah mudah hanya sekitar 10 menit menggunakan kendaraan darat bahkan anda bisa mencapai Pulau ini hanya dengan berjalan kaki saja dari pusat Kota bau-bau.

Pantai ini ombaknya begitu tenang dan tidak memiliki karang yang besar sehingga sangat aman untuk bermain air hingga snorkeling.

BACA JUGA:Kode Redeem FF Senin 3 Juli 2023, Klaim 550 Diamond Gratis Free Fire Sekarang Juga

2. Pantai Kendari 

Pantai Kendari merupakan wisata bahari di Sulawesi Tenggara yang banyak didatangi Wisatawan saat ingin menikmati suasana yang berbeda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: