Dibalik Kemegahan Candi Prambanan, Ternyata Tersimpan Misteri Salah Satunya Mitos Soal Percintaan

Dibalik Kemegahan Candi Prambanan, Ternyata Tersimpan Misteri Salah Satunya Mitos Soal Percintaan

Dibalik Kemegahan Candi Prambanan, tersimpan Misteri salah satunya mitos Soal percintaan Foto tangkap layar youtube Daftar Populer--

Dari satu orang Tak lama kemudian siswa lain pun mengalami kesurupan mereka ini histeris bahkan ada yang secara fasih berbahasa Jawa.

Padahal sebelumnya ia tidak tahu sama sekali berbahasa Jawa kesurupan massal itupun berlangsung cukup lama.

BACA JUGA:Wisata Bahari di Sulawesi Tenggara yang Wajib Dikunjungi

Bahkan ketika mereka telah tiba di hotel banyak pihak yang terpaksa terlibat untuk meredakan kesurupan massal ini mulai dari kepolisian tokoh agama dan Basarnas.

Bahkan nih juru kunci Prambanan pun didatangkan di hotel di kawasan Demangan Sleman untuk mencari tahu penyebab kejadian itu.

Salah satu siswa yang kesurupan histeris mengatakan ada salah satu dari mereka yang mencuri selendang dari Candi Prambanan sang juru kunci pun heran.

Sebab ia tahu tidak ada selendang sama sekali yang tersimpan didalam Candi.

BACA JUGA:Daftar Pekerja yang Tewas Dalam Insiden Jatuhnya Lift di Sekolah Az Zahra Lampung

Setelah ditelusuri ternyata selendang yang dimaksud adalah dua Buah Batu berukuran jempol yang memang sengaja diambil oleh seorang siswa untuk mereka bawa pulang sebagai kenang-kenangan.

Ia pun harus membawa kembali batu ke lokasi semula dan meminta maaf sungguh pengalaman yang cukup mengerikan.

Maka dari itu Jangan berani-berani melakukan hal yang melanggar aturan saat berkunjung ke Candi Prambanan jika tidak ingin bernasib sial.

Demikian beberapa misteri yang tersembunyi dibalik kemegahan Candi Prambanan, Pahami dan jaga kesopanan saat mengunjungi Candi berada di Yogyakarta. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: