Iklan Bos Aca Header Detail

Spesial Dari Ustadz Adi Hidayat, Agar Setan Dan Jin Tidak Masuk Rumah

Spesial Dari Ustadz Adi Hidayat, Agar Setan Dan Jin Tidak Masuk Rumah

Doa agar jin dan setan tidak masuk rumah spesial dari Ustadz Adi Hidayat-Tangkap layar YouTube Adi Hidayat Official-

BACA JUGA:Spesifikasi Laptop 2 in 1 Acer ConceptD 3 Ezel Pro, Berikut Keunggulan dan Kelemahannya

Ustadz Adi Hidayat menyampaikan bahwa di dalam Islam tidak ada tuntunan-tuntunan yang mengagungkan kekuatan-kekuatan kepada benda-benda tertentu yang memberikan manfaat atau madhorrot selain meletakkan semua tumpuan kepada Allah SWT.

Karena itu, setiap kita memohon atau meminta dan berharap sesuatu sangat tidak diperkenankan kecuali hanya meminta kepada Allah SWT. 

Ustadz Adi Hidayat kemudian menjelaskan maksud dari Surat Al-Baqoroh ayat 186 bahwa sesungguhnya Allah SWT itu dekat, yang kalau manusia meminta kepada Allah SWT pastidikabulkan.

Ustadz Adi Hidayat menjelaskan permintaan yang ditujukan kepada Allah SWT bisa dalam konteks apapun. Dalam pekerjaan, ingin mendapatkan rezeki termasuk ingin memilikirumah dan keluarga yang berkah.

BACA JUGA:Ciri Khas Batu Akik Yaman Wulung yang Langka

Berdoa itu sendiri menurut penjelasan Ustadz Adi Hidayat adalah sebuah wasilah, sebagaimana yang dijelaskan di dalam Al-Quran Surat Al-Maidah ayat 35.

Yang artinya adalah ‘Wahai orang-orang yang beriman, tingkatkan takwa kepada Allah dan carilah wasilah’. 

Wasilah lainnya yang dijelaskan oleh Ustadz Adi Hidayat seperti mengundang orang sholeh untuk mendoakan kita dan rumah kita.

Atau bisa juga dengan amal-amal yang kita lakukan seperti berzikir, bershalawat dan lain sebagainya.

BACA JUGA:Polsek Kota Agung Bersama Warga Tangkap Tersangka Jambret

“Apa diantara wasilah-wasilah dimaksud, bisa dengan amal-amal kita, lewat salat, lewat shalawat,” katanya.

Menurut Ustadz Adi Hidayat, yang seprti itu lebih bagus dalam memohon keberkahan kepada Allah SWT daripada menyimpan benda-benda tertentu baik yang ditanam di bawah rumah, disimpan di atas rumah atau di dalam rumah. 

Karena lanjut Ustadz Adi Hidayat, hal yang seperti itu bertentangan langsung dengan dua ha seklaigus, yakni sifat yang melekat pada Allah SWT yang tertuang dalam Asmaul Husna serta bertentangan dengan akidah.

“Resikonya nanti terjebak kepada Syirik,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: