3 Anggota Polres Lampung Selatan yang Terjerat Kasus Narkoba Dikabarkan 'Bernyanyi', Siapa Saja?

3 Anggota Polres Lampung Selatan yang Terjerat Kasus Narkoba Dikabarkan 'Bernyanyi', Siapa Saja?

Mapolres Lampung Selatan (Lamsel)--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Ketiga anggota Polres Lampung Selatan (Lamsel) yang terjerat kasus narkoba dikabarkan "bernyanyi".

Mereka sepertinya tak mau sendirian menanggung beban yang menimpanya, sehingga mencoba memberikan keterangan adanya keterlibatan anggota lain.

Informasi yang dihimpun radarlampung.co.id, ada beberapa anggota lain yang disebutkan oleh 3 anggota Polres Lamsel yang terkibat dalam kasus narkoba.

Namun, belum diketahui siapa saja yang terlibat dalam kasus tersebut, apakah perwira, bintara ataupun keduanya.

BACA JUGA:Paminal Mabes Polri OTT Anggota Polres Lampung Selatan? Ini Kata Kapolres

Beredar kabar, mereka yang disebutkan, memiliki peran masing-masing, seperti mensukseskan meloloskan barang narkoba, mengendalikan menjual narkoba ataupun hanya menerima aliran dana saja.

"Kabar Nyanyian ketiga anggota tersebut, merupakan salah satu langkah agar ketiganya bebas dari jeratan hukum," ungkap sumber radarlamlung.co.id yang enggan menyebutkan namanya.

Mungkin saja, 'nyanyian' ini bisa meringankan atau membebaskan ketiganya dari jeratan hukum.

Dikonfirmasi, Kabid Propam Polda Lampung, Kombespol Firman Andreanto saat radarlampung.co.id menghubungi melalui ponselnya pada kamis 13 Juli 2023, pihaknya tak menjawab terkait keterlibatan anggota lain dalam nyanyian ketiga anggota polres Lamsel.

BACA JUGA:Paminal Mabes Polri Dikabarkan Tahan Anggota Satnarkoba Polres Lampung Selatan

Diberitakan sebelumnya, Propam Polda Lampung, sedikitnya mengamankan 3 anggota Polres Lampung Selatan (Lamsel) yang terjerat kasus narkoba.

Ketiganya yakni satu orang perwira dan 2 anggota bintara. Mereka saat ini di Patsus (Penahanan Tempat Khusus) di tahanan Propam Polda Lampung.

Informasi yang dihimpun radarlampung.co.id, satu perwira yang diamankan yakni AKP AG, sedangkan 2 bintara lain diantaranya MS dan SP yang keduanya bertugas di Wilayah hukum Polres Lamsel.

Selain ketiga anggota yang diamankan, Propam Polda Lampung juga dikabarkan meminta keterangan dari beberapa anggota  yang bertugas di luar Polres Lamsel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: