Telkomsel Awards 2023 Ajak Pelanggan Pilih Talenta Kreatif Favorit

Telkomsel Awards 2023 Ajak Pelanggan Pilih Talenta Kreatif Favorit

Memaknai perjalanan 28 tahun sebagai penggerak ekosistem digital yang konsisten mengakselerasi kemajuan bangsa dan negara, dengan semangat bersama jadi terdepan Telkomsel kembali menggelar penghargaan tahunan Telkomsel Awards 2023. --

BACA JUGA:Asal Muasal dan Ciri Khas yang Dimiliki Suku Sunda

Melanjutkan kesuksesan gelaran tahun sebelumnya, Telkomsel Awards 2023 akan menghadirkan acara penganugerahan bagi para talenta industri kreatif digital nasional yang menghadirkan keseruan hiburan dari sederet artis dalam dan luar negeri favorit, mulai dari Andien, RAN, Diskoria, rapper Korea Selatan Zico, hingga K-Pop Boy Group XODIAC di Jakarta pada 21 Juli 2023.

Acara ini akan disiarkan secara live mulai pukul 19:00 WIB di saluran TV RCTI, Trans7, dan Platform MAXstream. Bagi pelanggan Telkomsel yang ingin menyaksikan secara langsung acara ini, bisa mendapatkan aksesnya melalui laman tsel.id/awards2023 atau media sosial @Telkomsel.

Sansoto menambahkan, penyelenggaraan Telkomsel Awards 2023 merupakan wujud nyata komitmen Telkomsel untuk menggerakkan kemajuan industri digital kreatif Indonesia secara inklusif dan berkelanjutan.

Melalui sinergi dan kolaborasi bersama para pemangku kepentingan dalam pemanfaatan ekosistem digital, Telkomsel konsisten untuk senantiasa membuka lebih banyak peluang tanpa batas untuk segala kemungkinan. 

BACA JUGA:3 Anggota Polres Lampung Selatan yang Terjerat Kasus Narkoba Dikabarkan 'Bernyanyi', Siapa Saja?

"Kami juga berharap, apresiasi melalui ajang Telkomsel Awards 2023 mendatang dapat dijadikan inspirasi bagi masyarakat dalam mendorong kontribusi bersama, guna semakin menghadirkan dampak positif yang semakin mengakselerasi kemajuan bangsa dan negara secara lebih berkelanjutan," tutup Santoso. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: