Uspika Pringsewu Gelar Rapat Analisis dan Evaluasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat.

Uspika Pringsewu Gelar Rapat Analisis dan Evaluasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat.

Upaya bersama dalam menangani berbagai permasalahan yang terjadi, polres menggandeng uspika di Pringsewu. Foto polres, --

PRINGSEWU, RADARLAMPUNG.CO.ID - Libatkan pimpinan tingkat kecamatan (Uspika), menggelar rapat Analisis dan Evaluasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat.

Langkah tersebut, merupakan upaya bersama dalam menangani berbagai permasalahan yang terjadi.

Seperti kasus pencurian dengan pemberatan (Curat) dan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), serta berbagai permasalahan sosial lainnya.

"Dalam penanganan setiap permasalahan yang muncul, tanggung jawabnya bukan hanya milik polisi semata, tetapi juga membutuhkan kolaborasi dari semua pihak, mulai dari Pemerintah Daerah, kecamatan, lurah, Pekon, hingga tingkat RT dan RW," ungkap  Kapolres Pringsewu AKBP Benny Prasetya.

BACA JUGA:Pemkab Tanggamus Gelar Gerakan Bersih Pantai di Muara Indah

Dengan adanya rapat analisis dan evaluasi ini, diharapkan dapat tercipta situasi yang lebih aman dan kondusif bagi masyarakat.

"Rapat ini juga menjadi wadah untuk berdiskusi, saling berbagi informasi, serta menyusun strategi bersama dalam menangani berbagai tindak kejahatan dan masalah sosial di wilayah Pringsewu," jelasnya

Rapat analisis dan evaluasi keamanan dan ketertiban masyarakat di Pringsewu ini diharapkan dapat menjadi langkah awal yang berarti dalam mengatasi berbagai permasalahan di wilayah tersebut.

BACA JUGA:Barisan Perwira Menengah yang Terkena Mutasi Terbaru TNI, Ada Nama Ajudan Wakil Presiden

"Dengan sinergi yang kuat antara aparat keamanan dan seluruh elemen masyarakat, diharapkan Pringsewu dapat menjadi kota yang aman dan nyaman bagi seluruh warganya." jelasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: