Pengalaman Mistis saat Gus Miftah beri Pengajian di Lampung, Ada Sosok Bermahkota Mirip Nyi Roro Kidul

Pengalaman Mistis saat Gus Miftah beri Pengajian di Lampung, Ada Sosok Bermahkota Mirip Nyi Roro Kidul

Foto tangkap layar video unggahan instagram Gusmiftah : Terlihat sesosok perempuan pakai mahkota dikabarkan Nyiroro kidul yang hadir saat pengajian Gusmiftah di Lampung .--

BACA JUGA:Mengenal Arti dan Fungsi Weton Bagi Masyarakat suku Jawa

Gus Miftah menyampaikan baru seminggu ia pulang haji ia doakan semua yang datang mudah-mudahan segera dipanggil oleh Allah subhanahu wa ta'ala untuk melaksanakan ibadah haji.

Dirinya pulang tempat tanggal 7 di hari pernikahan Deni caknan, ia yang diminta memberikan doa dan nasehat perkawinan ia banyak di DM di WA para penggemar dan ingin menjodohkan Mas Deni sama Happy Asmara 

Kenapa pacarannya sama Happy Asmara nikahnya dengan Bella Bonita, ia Kadang-kadang gagal paham yang perlu kita mengerti adalah manusia boleh berencana tapi isi ATM yang menentukan kita.

Itu kadang-kadang aneh selalu saja memaksakan kehendak kita seolah-olah kita lebih bagus dibandingkan kehendak Allah.

BACA JUGA:Kode Redeem FF Rabu 19 Juli 2023, Klaim 250 Diamond Free Fire Gratis

Ibu bapak mohon maaf dalam Islam itu adanya khitbah sebelum khitbah orang boleh jatuh cinta dengan siapapun begitu dia senang baru kemudian berlaku undang-undang.

Yang ada itu mohon maaf kalau pacaran Masih bisa ditipu tapi kalau khitbah enggak bisa ditikung.

Lahir tidak ada khitbah atas hikmah saudaranya maka etika orang senang dalam Islam mohon maaf kalau senang itu harus disampaikan.

Kalau ditolak cari yang lain betul yang sangat tersinggung tetapi tidak berani mengatakannya.

BACA JUGA:Kode Redeem ML Terbaru Rabu 19 Juli 2023 Berhadiah 225 Diamond Mobile Legends Gratis

Makanya ia bilang menikahi orang yang kita cintai itu pilihan tapi mencintai orang yang kita nikahi adalah kewajiban mau mengatakan cinta nggak berani.

Lebih baik sampaikan saja ditolak urusan nanti Ingat Cinta Ditolak Syamsudin bertindak.

Kalau kamu ditanya kamu berani Melamar Anak saya pekerjaannya apa kamu jawab penerbangan pesawatnya apa hadroh Airline kalau kamu jawab Jangan lihat sarungnya tapi lihat ilmunya. 

Makanya Kemarin banyak yang protes sama saya kenapa Gus minta menikahkan Deni sama Bella ya kalau sudah jodoh bagaimana ada orang pacaran 15 tahun dari SD sampai selesai kuliah selesai ku putus ada yang seperti itu banyak makanya kalau pacaran jangan lama-lama sama panitia kalau kasih kopi jangan lama-lama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: