Pengalaman Mistis saat Gus Miftah beri Pengajian di Lampung, Ada Sosok Bermahkota Mirip Nyi Roro Kidul

Pengalaman Mistis saat Gus Miftah beri Pengajian di Lampung, Ada Sosok Bermahkota Mirip Nyi Roro Kidul

Foto tangkap layar video unggahan instagram Gusmiftah : Terlihat sesosok perempuan pakai mahkota dikabarkan Nyiroro kidul yang hadir saat pengajian Gusmiftah di Lampung .--

BACA JUGA:Truk vs KA Kuala Stabas, Ratusan Penumpang Dipastikan Selamat

Kita jatuh cinta sama manusia nggak dapat respon kita sakit hati tapi bagaimana kemudian perasaan kita.

Kalau Allah tidak mencintai kita Itulah kenapa dikatakan Allah menghendaki kamu menjadi orang yang tidak sekedar mencintai tapi juga dicintai.

Cinta kita kepada makhluk Ditolak bahasanya apa Bertepuk Sebelah tangan, pakai 12 telapak tangan masa cintamu bertepuk sebelah tangan.Dengan tepuk tangan ingat nyamuk mati.

Karena Allah menghendaki kamu lebih cintai jadi Bupati harusnya seperti harus mencintai rakyat dan dicintai oleh rakyat kira-kira awakmu cinta orang Karo Bupati meyakinkan dijawab cintane lebih besar Kepada Bupati.

BACA JUGA:HUT Pesawaran, Bagikan 10 Ribu pcs Bendera Merah Putih

Makanya sekarang anak-anak muda itu paling senang apa kata-kata kata-kata hari ini kamu pengen kata-kata dari Gus Miftah soal apa lebih senang mencintai apa dicintai.

Teorinya adalah kamu lihat pernikahan anaknya Nabi Adam AS,  Anaknya Nabi Adam itu kan sekali lahir kembar langsung dua cewek cowok dan memberlakukan kawin silang kawin silangnya bagaimana Kalau cowoknya tampan ceweknya jelek.

Kalau cowoknya jelek istrinya cantik berangkat, dari anaknya Nabi Adam ini berita bagus bagi cowok-cowok jelek yang wajahnya jelek Insya Allah besok istrimu cantik.

Jadi, kamu yang hari ini merasa jomblo akan datang suatu saat kamu akan dipertemukan orang yang tepat yang kedatangannya untuk menetap bukan karena nafsu sesaat malah nangis kalau cinta kamu ditolak pakai kuota.

BACA JUGA:Daftar Penjabat Gubernur dan Gubernur Termiskin di Indonesia, Empat Ada di Sumatera

Gus Miftah menyampaikan baca selalu surat yusufku, apabila tidak mampu meluluhkan hatimu, izinkan ku lantunkan Surat Yasin sebagai penutup kisah hidup

Dalam Pengajian Akbarnya Gus Miftah berpesan bahwa Allah itu paling cinta dengan orang yang menyucikan diri innallahayu Allah itu mencintai orang yang bertobat Innallaha yuhibbul mutawakilin. Allah itu mencintai orang-orang yang tawakal.

Pertanyaannya adalah dari sisi mana anda mau dicintai oleh Allah.

 Allah itu paling mencintai orang yang adil niku dalil pejabat lah wae dewe rakyat rakyat biasa sing pundi Innallaha yuhibbul Muhsinin Allah niku paling seneng kaleng wong apik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: