Pengalaman Mistis saat Gus Miftah beri Pengajian di Lampung, Ada Sosok Bermahkota Mirip Nyi Roro Kidul

Pengalaman Mistis saat Gus Miftah beri Pengajian di Lampung, Ada Sosok Bermahkota Mirip Nyi Roro Kidul

Foto tangkap layar video unggahan instagram Gusmiftah : Terlihat sesosok perempuan pakai mahkota dikabarkan Nyiroro kidul yang hadir saat pengajian Gusmiftah di Lampung .--

Maka kalau anda pengen dicintai oleh Allah gampang. Jadilah orang baik.

BACA JUGA:Bank Mandiri dan Ruang Guru Kolaborasi untuk Tingkatkan Literasi Finansial

Kelak Posisinya di mana Allah mencintai orang-orang yang bertaubat orang dalam keadaan.

Di titik Nadir paling rendah Siapa yang dicintai Innallaha yuhibbul mutawakilin Allah mencintai orang-orang yang bertawakal pertanyaannya adalah siap nggak kita dicintai oleh Allah kalau siap Jadilah orang yang salah satu karakter yang dicintai oleh Allah.

Mencintai orang yang baik orang yang baik itu adalah yang bisa membedakan antara hak dan yang batin mudah-mudahan hijrah ini kita semuanya ditingkatkan iman dan takwanya oleh Allah subhanahu wa ta'ala . Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Semoga kita semua dapat mengambil pelajarannya untuk dapat kita amalkan bersama dalam berkehidupan rumah tangga tentunya hadirin yang dirahmati Allah. 

Demikianlah, Pengalaman Mistis saat Gus Miftah beri Pengajian di Lampung, Ada Sesosok Bermahkota mirip Nyi Roro Kidul. Namun saat ini belum tahu kebenaran dari video tersebut. Semua balik kepada Anda percaya atau tidak dengan video yang beredar maupun terunggah di Instagram @gusmiftah.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: