21 Kuliner Mojokerto Jawa Timur Wajib Dicoba, Nomor 17 Cocok untuk yang Hobby Memancing

21 Kuliner Mojokerto Jawa Timur Wajib Dicoba, Nomor 17 Cocok untuk yang Hobby Memancing

Foto Instagram @Warung Apung Rahmawati : Warung Apung Rahmawati salah satu kulineran Mojokerto--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Mojokerto merupakan kota di Jawa Timur memiliki destinasi wisata baik itu wisata alam, sejarah maupun budaya.

Bukan hanya itu saja, Mojokerto juga memiliki wisata kuliner khas wajib Anda coba. Berikut ini dilansir dari beberapa sumber setidaknya ada Puluhan  Kuliner Mojokerto yang wajib dicoba, antara lain:

1. Warung Cak Muk Mojokerto 

Warung Cak muk Mojokerto merupakan salah satu restoran dengan menu masakan jawa enak dan mantap.

Untuk alamat sendiri di Jalan Taman Siswa nomor 49 Kecamatan Magersari Kota Mojokerto. Untuk jam buka sendiri mulai dari jam 9 pagi sampai 22.00 wib.

BACA JUGA:Dinas Kominfo Tanggamus Mendapatkan Kunjungan dari JMC IT Consultan

Aneka menu masakan penyetan gorengan dan bakar mulai dari Nila bebek ayam dan gurami sangat cocok buat makan bersama keluarga.

Atau juga teman dengan menu makan yang banyak tempat di warung Mojokerto ini cukup luas dan bisa menampung.

Banyak tamu juga tersedia berbagai macam tempat lesehan dan ada juga tempat duduk di kursi berbagai macam menu makanan penyetan dan sebagainya untuk menu berkisar 15 ribu sampai 40 ribu.

2. Warung Es Durian Pak Trimo

Cuaca Kota Mojokerto yang hampir selalu panas membuat kuliner ini banyak dicari. Es Durian milik Pak Trimo hampir  selalu dipadati pembeli. Pasalnya, es kelapa muda yang menyegarkan ditambah dengan buah durian yang legit membuat kamu kembali segar setelah berjalan-jalan berkeliling Kota Mojokerto.

BACA JUGA:Kabar Gembira! Uang Lembur dan Perjalanan Dinas PNS Naik Lagi, Segini Rincian yang Diterima

3. Pendopo Asri Trawas 

Menikmati suasana yang adem dan sejuk sekaligus menyantap menu makanan lezat di resto yang tidak pernah sepi dari pengunjung alamat lengkapnya di Pendopo Asri Trawas tepatnya di Desa Sukorame Ketapang ramai Kecamatan Trawas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: