Iklan Bos Aca Header Detail

Buruan Cek! Tiga Sekolah Kedinasaan Gratis Buat Lulusan SMA Dijamin Langsung Kerja

Buruan Cek! Tiga Sekolah Kedinasaan Gratis Buat Lulusan SMA Dijamin Langsung Kerja

IPDN Sekolah Kedinasaan dengan jaminan langsung kerja. Sumber foto. IPDN--

Dijamin langsung kerja bahkan, lulusan IPDN bisa mendapat gaji besar paling tinggi mencapai Rp 20 juta per bulan tergantung jabatan dan golongan.

 3. STAN

Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN) salah satu Sekolah Kedinasaan yang cocok buat lulusan SMA karena langsung dijamin kerja.

BACA JUGA:Siap Dinaikkan! Berapa Nominal Gaji PNS yang Diterima Bulan Agustus Nanti?

Selain di jamin langsung kerja, lulusan SMA dapat melanjutkan pendidikannya dengan gratis tanpa dipungut biaya apapun karena telah ditanggung pemerintah.

STAN dipercaya dapat menciptakan lulusan yang unggul  dan profesional sehingga banyak instansi pemerintahan yang siap menerimanya.

Sudah pasti bagi lulusan STAN akan langsung terjamin kariernya meskipun hanya lulusan SMA bisa dijamin langsung kerja dan mendapatkan gaji.

Lulusan STAN siap menjamin lulusannya langsung kerja dengan  menjadi CPNS di lingkungan instansi kementerian yang memiliki gaji sesuai golongan.

BACA JUGA:Cek, Inilah Daftar Peserta yang Lolos Ke Babak Final Lomba Pidato Bahasa Mandarin se-Provinsi Lampung

Sesuai dengan golongan masa kerja gaji tertinggi yang akan diterima lulusan STAN mulai dari Rp 5 juta di luar besaran tunjangan yang didapat.

Selain itu, lulusan STAN juta akan menerima besaran  tukin mulai dari Rp 3 juta 611 ribu sampai dengan Rp 46 juga 950 ribu.

Itulah tiga Sekolah Kedinasaan yang gratis buat lulusan SMA dengan jaminanan langsung kerja. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: