Profil Singkat AKBP Kurniawan Ismail yang Urung Jadi Kapolres Lampung Selatan dan Dimutasi ke Pama Yanma Polri

Profil Singkat AKBP Kurniawan Ismail yang Urung Jadi Kapolres Lampung Selatan dan Dimutasi ke Pama Yanma Polri

AKBP Kurniawan Ismail merupakan sosok Perwira Menengah (Pamen) Polda Lampung yang tidak jadi menjabat sebagai Kapolres Lampung Selatan. Foto Dok [email protected]

RADARLAMPUNG.CO.IDAKBP Kurniawan Ismail merupakan sosok Perwira Menengah (Pamen) Polda Lampung yang tidak jadi menjabat sebagai Kapolres Lampung Selatan.

Sosok AKBP Kurniawan Ismail kembali terkena mutasi oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, dan kini menempati posisi Pama Yanma Polri, padahal sebelum itu dia didapuk menjadi Kapolres Lampung Selatan, Polda Lampung.

Sebelum itu, AKBP Kurniawan Ismail adalah Kapolres Lampung Utara, dan pada sebulan lalu dirinya di mutasi dan menduduki jabatan Kapolres Lampung Selatan, Polda Lampung.

Tetapi, belum juga serah terima jabatan (sertijab), AKBP Kurniawan Ismail malah kembali masuk dalam daftar mutasi Polri, dan malah kini dimutasikan ke Pama Yanma Polri.

BACA JUGA:Fakta AKBP Kurniawan Ismail, Kapolres Lampung Selatan Belum Sertijab Sudah Dicopot

Tak jadi menduduki jabatan Kapolres Lampung Selatan, mutasi AKBP Kurniawan Ismail menjadi Pama Yanma Polri ini malah menimbulkan beberapa banyak tanda tanya.

Bagaimana tidak, belum juga di sertijab setelah keluarnya surat mutasi Polri sebulan lalu, malah kini AKBP Kurniawan Ismail kembali di mutasi lagi menjadi Pama Yanma Polri.

Di konfirmasi mengenai 2 kali mutasi yang dialami oleh AKBP Kurniawan Ismail itu, Polda Lampung melalui Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Umi Fadillah tak banyak berkomentar.

Menurut mantan Kapolres Metro ini, mutasi yang dialami oleh AKBP Kurniawan Ismail itu adalah hal yang biasa di tubuh korps Bhayangkara tersebut.

BACA JUGA:Kenapa AKBP Kurniawan Ismail Urung Jabat Kapolres Lampung Selatan, Kenapa Ya?

“Sudah hal yang biasa (mutasi), ini bertujuan untuk dalam rangka penyegaran di tubuh Polri,” katanya.

Sampai dengan saat ini belum diketahui pasti mengenai 2 kali mutasi yang dialami oleh AKBP Kurniawan Ismail tersebut.

Karena sampai dengan saat ini, Polda Lampung pun tidak banyak berkomentar mengenai mutasi 2 kali yang dialami oleh AKBP Kurniawan Ismail.

Profil Singkat AKBP Kurniawan Ismail

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: