LLDIKTI Akui Alumni Universitas Teknokrat Indonesia  Berkarakter dan Profesional

LLDIKTI Akui Alumni Universitas Teknokrat Indonesia  Berkarakter dan Profesional

Rektor UTI Dr.H. M Nasrullah Yusuf SE.MBA--

BACA JUGA:Sambangi Lampura, KPK Warning Pejabat Korupsi

"Tapi hakikat dari sebuah pendidikan adalah untuk membangun manusia seutuhnya, bukan hanya kopetensi keilmuan tapi harus ada karakter. Maka saya tekankan pembangunan karakter itu harus seiringan diindikasikan karakter mulia pada lulusannya," sebutnya.

Dirinya melihat di Perguruan Tinggi, Pendidikan Karakter bersifat non mata kuliah jadi pengayaan di setiap kegiatan perkuliahan dan lainnya.

"Nah PT harus mengakomodirnya, salah satunya di UTi harus mendorong mahasiswa dalam kegiatan ekstrakurikuler dan itu kita saksikan pada seni tari yang begitu memukau tadi, kemudian capaian kompetisi Internasional termasuk seperti Vina yang mengenalkan budaya Indonesia di Amerika disebut Karakter kebangsaan," pungkasnya.

Selai Vina Qurrota Akyuningrum terdapat wisudawan terbaik yang diberikan perhargaan lulusan teladan sebagai berikut:

BACA JUGA:Kode Redeem FF Kamis 27 Juli 2023, Gratis Skin Alok Free Fire

Dewi Fatmawati, Yohanes Egi Pratama Yudo Utomo, Wahyu Pambudi, Adzqi Aulia, Hendar Juliyanto, Rido Febryansyah, Habib Rizky.A.Siregar, Ariandi Basroni, Ryan Puji Cahyono, Nadiya Safitri, Ti'in Amirul Zanis, Hani Stevani seluruhnya dari Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer.

Lalu Wahid Kurniawan, Danu Satya Nugraha, Rifka Puspawarni Vina Qurrota ' Akyuningrum, Sufi Markhamah, Prabowo Aji Wicaksono, Ayu Angraini, Putri Meilia Asmara mereka semua berasal dari Fakultas Sastra dan Ilmu Pendidikan.

Sedang di Fakultas Ekonomi dan Bisnis menyumbangkan lulusan teladan dimulai dari Chindy Novita Sari, Astrid Carolina, Tarisa Aulia,Yosephin Gepi Ully, Anisha, dan Wahyu Cahyati.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: