Viral Video Mahasiswa Universitas Lampung Histeris, Lulus Setelah 14 Semester

Viral Video Mahasiswa Universitas Lampung Histeris, Lulus Setelah 14 Semester

Foto tangkap layar video. Viral Video Mahasiswa Universitas Lampung Histeris, Lulus Setelah 14 Semester--instagram @fakta.beriita

Selain memeluk, mereka juga membawa atribut yang membuat suasana semakin meriah seperti bendera hingga selempang untuk mahasiswa tersebut. 

BACA JUGA:Viral Tangan Jahil Diduga Warga Indonesia Coret-coret Gua Hira di Arab Saudi

Diketahui, Universitas Lampung menggelar prosesi wisuda Sabtu, 22 Juli 2023 di Gedung serba Guna (GSG) Unila. 

Wisuda tersebut untuk program Doktor, Magister, Sarjana dan Diploma Periode VI Tahun Akademik 2022/2023. 

Pada prosesi kali ini Unila mewisuda sebanyak 1.221 orang. Rinciannya 3 orang lulusan program doktor, 183 orang lulusan program magister, 957 orang lulusan program sarjana dan 78 orang lulusan program diploma. 

BACA JUGA:Viral Pengemis Pura-pura Lumpuh, Ini Kata Satpol PP Bandar Lampung

"Sampai hari ini Unila telah menyumbangkan lulusan kepada bangsa dan Negara Republik Indonesia sebanyak 128.272 orang," kata Rektor Unila Prof. Lusmeilia Afriani dihadapan para wisudawan. 

Lusmeilia Afriani melanjutkan, saat ini Universitas Lampung sedang melaksanakan beberapa program untuk mewujudkan cita-citanya menjadi World Class University (WCU).

Pihaknya juga terus melakukan berbagai persiapan untuk mewujudkan sejumlah program studi dan jurusan agar Terakreditasi Internasional. 

BACA JUGA:Pantai Sukaraja Viral, Pemkot Bandar Lampung Harus Evaluasi Pengelolaan Sampah

Dalam rangka pelaksanaan kebijakan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM), Unila terus menginisiasi dan membangun kerja sama dengan berbagai pihak.

Diantaranya pemerintah provinsi, Kabupaten/Kota, dunia usaha, serta organisasi profesi. 

Kerja sama tersebut sebagai wujud tanggung jawab keilmuan dan professional Tri Dharma Perguruan Tinggi serta kontribusinya dalam pembangunan daerah, nasional dan internasional. 

BACA JUGA:Pasca 1 Hari Aksi Sosial Viral Sampah Di Pantai Sukaraja Masih Menumpuk, Ini Harapan Nelayan

Menurut Lusmeilia Afriani, upaya-upaya peningkatan kualitas pengembangan universitas dan lulusan menunjukkan hasil yang baik, sehingga masyarakat percaya untuk menjalani pendidikan di Universitas Lampung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: