6 Cabang Baru Dealer Honda Arista Resmi Dibuka, 2 Ada di Lampung

 6 Cabang Baru Dealer Honda Arista Resmi Dibuka, 2 Ada di Lampung

Direktur Honda Arista Group, Budiono dan jajaran saat meresmikan enam jaringan dealer di Dealer Honda Arista Bandar Jaya, Lampung Tengah, Kamis, 27 Juli 2023. Foto M. Tegar Mujahid/Radarlampung.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - PT Honda Prospect Motor (HPM) Arista group meresmikan enam jaringan dealer sekaligus di Provinsi Lampung, Riau, dan Aceh, Kamis, 27 Juli 2023.

Keenam jaringan dealer tersebut adalah Honda Arista Bandar Jaya, Honda Arista Langsa, Honda Arista Duri, Honda Arista Ujung Batu, Honda Arista Bagan Batu, Honda Arista Metro.

Direktur Honda Arista Group, Budiono mengucapkan terimakasih atas kerja keras dan usahanya dalam mewujudkan dealer-dealer ini serta dukungan dari PT. Honda Prospect Motor. 

BACA JUGA:Selamat! Kakanwil Kemenag Lampung Puji Raharjo Penulis Desertasi Terbaik UIN Raden Intan

"Ini merupakan komitmen dealer dalam memenuhi permintaan masyarakat akan produk Honda yang dilakukan secara menyeluruh hingga ke area kota kabupaten Lampung, Riau dan Aceh," kata Budiono dalam sambutannya dalam peresmian enam jaringan dealer di dealer Honda Arista Bandar Jaya, Kamis, 27 Juli 2023.

Lebih lanjut Budiono menuturkan, akan memberikan yang terbaik untuk Honda Arista.

"Kami selaku Main Dealer akan selalu memberikan dukungan kepada Honda Arista baik dalam distribusi unit, pengembangan manpower, serta pendampingan dalam meningkatkan pelayanan dealer," sambungnya.

BACA JUGA:Jadi Bukti Adanya Perjalanan Waktu? Misteri Ukiran Astronot di Gereja Abad 16 Terpecahkan

"Sekalagi lagi kami ucapkan selamat kepada management Honda Arista, bersama-sama kita akan terus berkembang dan memberikan kontribusi terbaik untuk industri otomotif. sukses selalu untuk Honda Arista Group, semoga operasional seluruh dealernya dapat terus berjalan dengan lancar," pungkasnya.

Turut hadir dalam peresmian enam dealer tersebut antara lain, Mr. Ryo Asaoka, as Product Planning and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor, Distinguish Guest, Mr. Masaru Kurokawa, as After Sales Operation Deputy Director PT Honda Prospect Motor, Chairman Honda Arista Group Hartono Sohor, Komisaris Honda Arista Group Irawan Ghozali, Direktur Honda Arista Group Budiono. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: