Pemkab Mesuji Lepas 22 Mahasiswa IPB yang KKN di Dua Desa

Pemkab Mesuji Lepas 22 Mahasiswa IPB yang KKN di Dua Desa

Pemkab Mesuji Menggelar pelepasan Kembali 22 Mahasiswa IPB yang melakukan KKN di Dua Desa di Kabupaten Mesuji, Kegiatan Pelepasan di Laksanakan di Balai Desa Brabasan Kecamatan Tanjung Raya, Jumat 28 Juli 2023. Foto Dok Pemkab Mesuji--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Pemkab Mesuji Menggelar pelepasan Kembali 22 Mahasiswa IPB yang melakukan KKN di Dua Desa di Kabupaten Mesuji, Kegiatan Pelepasan di Laksanakan di Balai Desa Brabasan Kecamatan Tanjung Raya, Jumat 28 Juli 2023. 

Asisten Direktur Layanan Agromaritim dan digital farming direktorat Pengembangan Masyarakat Agromaritim IPB University Supriyanto

Dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Mesuji yang telah membantu pelaksanaan Mahasiswa selama KKN terutama untuk Desa. Sekolah dan Dinas yang terlibat langsung membantu dan mendukung sosialisasi pelaksanaan kegiatan mahasiswa KKN IPB.

"Di desa Brabasan Kecamatan Tanjung Raya dan Desa Mukti Karya Kecamatan Panca Jaya," jelasnya.

BACA JUGA:6 Kepala Kepolisian Resort Bergeser, Termasuk Kapolres Lampung Selatan yang Dicopot Sebelum Sertijab

Sementara itu Kepala Bappelitbangda Kabupaten Mesuji Abu Rosid Istomi, Tentunya Pemkab Mesuji mengucapkan terimakasih  kepada mahasiswa KKN selama 40 hari berada di Kabupaten Mesuji. 

Atas sumbangsih dan kegiatan kegiatan yang telah di laksanakan di masyarakat khususnya desa Brabasan Kecamatan Tanjung Raya sebanyak 10 orang mahasiswa KKN dan desa Mukti Karya Pancajaya sebanyak 12 Mahasiswa KKN.

Sekarang adik adik KKN bisa menceritakan kepada dunia luar tentang Mesuji adik adik bisa merasakan langsung bahwa Mesuji adalah kabupaten yang aman, damai dan tentram dan masyarakatnya sangat ramah serta penuh semangat dalam membangun desanya.

Karena saya yakin ketika adik adik pertama kali tahu Mesuji bayang bayang Mesuji yang buruk dan mungkin menakutkan menghinggapi pikiran kalian setelah empat puluh hari di Mesuji ternyata tentang keburukan Mesuji tidak benar dan tidak terbukti.

BACA JUGA:Tiga Hari Penyelidikan, Polsek Kota Agung Tangkap Tersangka Pengedar Sabu di Pantai Muara Indah

Sekali lagi terima kasih atas sumbangsih dan semua kegiatan kegiatan yang telah dilakukan di kabupaten Mesuji dan saya yakin semua kegiatan yang di lakukan adik adik KKN di desa akan memberikan manfaat kepada masyarakat dan selamat kembali menempuh pendidikan di kampus IPB kami mendoakan semoga adik adik dapat menyelesaikan kuliahnya tepat waktu dan diberikan kemudahan kelancaran dan kesuksesan. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: