Pemprov Klaim Stok LPG 3 KG di Provinsi Lampung Aman

Pemprov Klaim Stok LPG 3 KG di Provinsi Lampung Aman

Pertamina Patra Niaga melakukan pertemuan dengan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi.---Sumber foto : Biro Adpim.---

RADARLAMPUNG.CO.ID - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung mengklaim stok LPG 3 kg di Provinsi Lampung akan.

Hal tersebut disampaikan Plt. Kadis ESDM Provinsi Lampung Febrizal Levi Sukmana dari konfirmasi yang diterima Plh. Kepala Dinas Kominfotik Provinsi Lampung Achmad Saefulloh.

Menurut Febrizal Levi Sukmana, stok LPG di kabupaten/kota se Provinsi Lampung dalam kondisi aman dan terpenuhi ketersediaannya.

Febrizal Levi Sukmana mengatakan, stock LPG di Kabupaten/Kota se- Provinsi dalam kondisi aman dan terpenuhi ketersedian LPG.

BACA JUGA:Kepergok Bobol Toko, Pria Ini Dihajar Masa

Di mana, Dinas ESDM Lampung terus bersinergi dengan Pertamina Area Lampung untuk senantiasa menjaga atas ketersedian stock LPG di Lampung

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi bersama Executive General Manager Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel telah bertemu di Mahan Agung, pada Jumat 28 Juli 2023 lalu.

Pertemuan tersebut dijelaskan, Febrizal Levi Sukmana sebagai bentuk koordinasi aktif Pertamina dengan pemerintah daerah.

Pertamina Patra Niaga melaporkan mengenai penyaluran LPG di Lampung kepada Gubernur Lampung.

BACA JUGA:Setelah Aspidsus, Kasi Penkum Kejati Lampung Masuk Daftar Mutasi, Digeser ke Kepulauan Riau

"Pertamina Patra Niaga menjalankan audiensi bersama bapak gubernur untuk melaporkan bahwa situasi penyaluran LPG aman baik dari sisi penyaluran (tidak ada antrian,red) maupun dari sisi stok di tingkat pangkalan," ujarnya.

Gubernur pun, disampaikan Febrizal Levi Sukmana, menyambut positif dan memberikan arahan agar Pertamina Area Lampung untuk terus meningkatkan pengawasan ketersedian stock LPG di Lampung bersama Dinas ESDM.

"Dalam pengawasan penyaluran, Pertamina bersama kami Dinas ESDM aktif menjalankan monitoring bersama," ungkapnya.

Untuk tetap menjaga penyaluran LPG aman di Lampung, dirinya menghimbau masyarakat agar dapat membeli LPG bersubsidi sesuai dengan kebutuhan dan peruntukannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: