Iklan Bos Aca Header Detail

Rumah Pengabdi Setan Wisata Horor Pangalengan Bandung, Ada Teriakan Misterius Terekam Kamera

Rumah Pengabdi Setan Wisata Horor Pangalengan Bandung, Ada Teriakan Misterius Terekam  Kamera

Foto tangkap layar Youtube @Elfaza Trip : Rumah Pengabdi Setan wisata horor Pangalengan Bandung, Ada Teriakan Misterius Terekam Kamera--

Dan Yang di sebelahnya Ya ampun ada penghuninya ternyata Ih serem amat ada yang mau puasa nggak bareng dia hehehe lanjut kita jelajah ke area dapur.

Dan ini tuh adalah dapur yang sama seperti yang kita lihat di adegan film Pengabdi Setan pertama masuk ke area belakang di sini adalah area sumur yang terletak di dalam kamar mandi belakang.

Konon di dalam film ini si nenek atau mertua si Ibu ditemukan meninggal di dalam sumur tersebut di sini.

Jujur aku mulai merasa hawa-hawa yang agak-agak gimana gitu Pokoknya kurang nyaman deh tapi nggak usah takut karena yakin kita ini hidup punya dunia masing-masing manusia dengan dunianya sendiri dan makhluk halus juga punya dunianya sendiri.

Yang terpenting jangan saling mengganggu ya oh ya kalian perhatiin deh kepala boneka ini bisa sendiri.

Coba lihat tuh kan motor sendiri Mungkin kena angin kali ya hehehe sudahlah ya lanjut ke lorong sebelah sini menurutku ini malah Spot yang paling mencekam dari jauh nampak sosok hantu yang tegap berdiri di ujung sana bikin penasaran.

Duh Hawa di ruangan ini sebenarnya lebih ke arah pengap ya dan pastinya kurang nyaman karena seperti tidak pernah tersentuh lama langit-langitnya pun nampak sudah mau ambruk sebagian.

Dan ini kelihatannya ruang toilet ya bagaimanapun ruangan ini dulunya bagian dari rumah yang cukup bersejarah di lokasi perkebunan ini.

Oke lanjut naik ke lantai 2 kita mau tengok ke kamar Ibu Assalamualaikum Wah disambut sama penampakan ibu dan hantu pocong bermuka hitam yang menyeramkan Wajah Ibu Kelihatan gak jelas ya.

Sementara di belakangnya ada makhluk hitam legam Ih serem banget siapa nih yang berani foto sama si Ibu hehehe jadi Ini adalah kamar yang sama seperti yang ada di adegan film Pengabdi Setan.

Konon saking tenarnya si Ibu sang sutradara pun sempat mengajak netizen biar si Ibu dipindah ke tempat lain katanya kasihan kalau di kasur melulu.

Kemudian, menjelajah ke kamar sebelah Astaghfirullahalazim lagi-lagi kita disambut sama sosok yang menyeramkan Ada mbah dukun juga di sini Wah kayaknya beliau lagi sibuk chat-an sama pelanggan kali ya hehehe 

Kalian bisa bersua foto di sini temanya hitam-hitam penuh mistis enggak tahu harus ngomong apa lagi deh yang jelas sekali lagi sesulit.

Apapun masalah hidup kita minta Tolonglah hanya kepada Tuhan semata Allah Subhanahu Wa Ta'ala sempat menengok ke arah jendela jadi di sini tuh Kalau tidak salah terdapat 11 rumah yang masih asli dan tentunya bergaya ala kolonial Belanda.

Usianya sudah hampir 200 tahun ya karena dibangun sekitar tahun 1823 sebelum turun ke bawah sempatkan menengok ke arah kanan tangga ada sosok seram menggantung di sana Ih amit-amit seram banget lanjut masih 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: