Iklan Bos Aca Header Detail

Spesifikasi Laptop Dynabook Portege X30W-J, untuk Para Profesional yang Membutuhkan Mobilitas Tinggi

Spesifikasi Laptop Dynabook Portege X30W-J, untuk Para Profesional yang Membutuhkan Mobilitas Tinggi

Spesifikasi Dynabook Portege X30W-J--

BACA JUGA:19 Kampus Negeri Dengan Jurusan Teknik Terbaik di Indonesia Versi EduRank

Untuk performa, Dynabook Portege X30W-J dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7-1165G7 generasi ke-11, di mana prosesor ini dikenal memiliki daya tahan baterai yang baik.

Bahkan, laptop Dynabook Portege X30W-J juga dilengkapi dengan kartu grafis Intel Iris Xe Graphics, RAM 16GB, storage SSD 1TB PCIe Gen4, dan sistem operasi Windows 10 Pro.

Ketika datang pada konektivitas, laptop ini menyediakan banyak sekali pilihan. Ada dua port USB-C Thunderbolt 4 yang mendukung pengisian daya dan transfer data, satu port USB-A 3.2 Gen 1, jack audio 3,5mm, slot microSD, dan koneksi Wi-Fi 6 serta Bluetooth 5.1.

Dynabook Portege X30W-J juga dilengkapi dengan speaker stereo dan teknologi suara Harman Kardon, sehingga mendapatkan pengalaman audio yang jernih dan nyaman.

BACA JUGA:Tiga Ruko KUD Desa Trimodadi Ludes Terbakar

Selain itu, laptop ini juga memiliki fitur keamanan seperti sensor sidik jari, kamera web HD 720p dengan privasi shutter, dan chip TPM 2.0 untuk melindungi data penting.

Dalam kesimpulan, Dynabook Portege X30W-J adalah laptop yang ideal untuk para profesional yang membutuhkan mobilitas dan kinerja yang andal.

Dengan spesifikasi yang kuat dan berbagai macam fitur, laptop ini cocok untuk digunakan dalam berbagai bidang pekerjaan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: