Kabar Gembira untuk KPM, 4 Kejutan Bansos yang Cair Serentak pada 3,4,5 dan 6 Agustus 2023

Kabar Gembira untuk KPM, 4 Kejutan Bansos yang Cair Serentak pada 3,4,5 dan 6 Agustus 2023

Foto tangkap layar Youtube@rangkuman unik : KPM bakal terima 4 batuan sosial ?--

BACA JUGA:BIKIN CAIR! Aplikasi Google Berikan Saldo DANA Gratis Rp 175 Ribu, Buktikan Sekarang

Jadi sudah berubah dari Triwulan 2 ke Triwulan 3 ini merupakan kabar gembira dan bisa kita prediksikan dua minggu ke depan.

Biasanya di hari libur hari Sabtu ataupun hari Minggu itu ada proses penyaluran. Nah ini Prediksi kita nah ini masih sebatas prediksi ya seperti itu sekitar kurang lebih di tanggal 12 Agustus tahun 2023 itu adalah hari Sabtu ya di akhir pekan.

Biasanya memang bantuan PK maupun bpnt juga disalurkan di akhir pekan atau di hari libur ya seperti itu.

Sehingga, pada tanggal 12 Agustus kita prediksikan akan mulai disalurkan namun ini masih sebatas prediksi ya kalau melihat alur dari penyaluran sebelumnya.

BACA JUGA:Provinsi Lampung Terus Tekan Tingkat Kemiskinan, Data BPS Terbaru 2023 Tinggal 11,11 Persen

Dimana, setelah muncul status verifikasi rekening itu satu hingga dua minggu ke depan barulah muncul keterangan sudah SPM ataupun SP2D ya seperti itu.

Jadi Ditunggu saja doakan semoga segala prosesnya diberi kelancaran tentunya jadi prediksi sekitar tanggal 12 Agustus kurang lebih ya.

Sebenarnya hingga akhir bulan September tentunya proses penyaluran bantuan PKH tahap ketiga baik yang lewat PT Pos Indonesia maupun lewat kartu KKS akan disalurkan.

Namun perlu diketahui oleh Saber YouTube semua apakah nanti yang dicairkan duluan lewat kartu KKS ataupun lewat PT Pos Indonesia prediksi kita yang akan dicairkan duluan adalah yang lewat kartu KKS ya.

BACA JUGA:Wajib Tahu! Ini Dia Tips dan Rekomendasi Pilih Toko Sepatu Original

Sahabat YouTube sedangkan yang lewat PT Pos Indonesia Ini kemungkinan besar proses penyalurannya lebih belakang daripada proses penyaluran yang lewat kartu KKS ini Prediksi kita.

Jadi kalau misalkan prediksi ini kurang tepat ya mohon dimaklumi ya seperti itu karena prediksi kita ini berdasarkan pengalaman penyaluran di tahap sebelumnya.

Kemudian berikutnya Kalau yang PKH ini sudah jelas baik yang KKS maupun PT Pos Indonesia sudah triwulan 3   adalah Juli Agustus September jadi sudah positif 3 bulan ya sahabat itu.

Sedangkan yang untuk bantuan bpnt nah ini yang menjadi sebuah pertanyaan besar karena melalui akun SINK-NG  supervisor ini didapati Periode sellernya adalah himbara 1 bulan yang lewat kartu KKS ya periode jalurnya Juli tahun 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: