Kabar Gembira untuk KPM, 4 Kejutan Bansos yang Cair Serentak pada 3,4,5 dan 6 Agustus 2023

Kabar Gembira untuk KPM, 4 Kejutan Bansos yang Cair Serentak pada 3,4,5 dan 6 Agustus 2023

Foto tangkap layar Youtube@rangkuman unik : KPM bakal terima 4 batuan sosial ?--

BACA JUGA:Siap Disalurkan! Bansos BPNT Tahapan Empat Cair Lagi Agustus, Begini Proses Pengambilan Terbarunya

Semua tentang status bantuan PKH sudah  triwulan 3 tahun 2023 baik yang cairnya lewat kartu KKS maupun lewat PT Pos Indonesia.

Adapun untuk status bantuan bpnt yang cairnya lewat kartu KKS ini ada yang Juli tahun 2023 hanya 1 bulan dan ada yang Juli dan Agustus tahun 2023 2 bulan.

Tentunya menimbulkan pertanyaan tersendiri di kalangan para keluarga penerima manfaat bantuan bpnt kira-kira untuk tahap kali ini di bulan Agustus cairnya 1 bulan atau dua bulan dapatnya 200 ribu atau 400 ribu ?

Mari mulai memprediksikan atau memperkirakan jadwal proses pencairan di Bank BRI BNI Mandiri BSI dan PT Pos Indonesia baik bantuan PKH maupun bpnt 

BACA JUGA:DPO Curanmor Menyerahkan Diri ke Polres Lampung Timur

Bantuan PKH sudah Triwulan 3 tahun 2023 baik yang cairnya lewat kartu KKS maupun PT Pos Indonesia.

Adapun status bantuan bpnt yang cairnya lewat kartu KKS ini ada yang satu bulan alokasi Juli tahun 2023 dan ada yang 2 bulan Juli dan Agustus tahun 2023.

Mulai tanggal 1 Agustus tahun 2023 ini sudah banyak sekali di SIKS-NG Perubahan status baik itu bantuan PKH maupun bpnt.

Dimana untuk bantuan PKH ini sudah berubah dari triwulan 3 dan triwulan 3 dan ini mayoritas di seluruh daerah di Indonesia.

BACA JUGA:11 Kampus Indonesia yang Punya Jurusan Hukum Terbaik, Ada Universitas Lampung

Saat ini sebagian besar periode salur untuk triwulan 3 sudah muncul di SIKS-NG baik di akun SIKS-NG  para pendamping sosial maupun operator Desa maupun operator SIKS-NG yang ada di dinas sosial kabupaten kota masing masing.

Pada akun SIKS-NG Operator desa ini ini didapati prosesnya masih verifikasi rekening sehingga di akun SIks-NG  para pendamping sosial ini status rekening berhasil ataupun sudah saluram atau belum.

Apabila SP2D nya  masih kosong maka diharapkan sabar menunggu. Biasanya dalam rentan waktu 1 hingga 2 minggu kedepan ini sudah ada progres dari hasil verifikasi rekening tersebut.

Jadi kesimpulannya saat ini per tanggal 2 Agustus tahun 2023 baik yang cairnya lewat kartu KKS maupun PT Pos Indonesia untuk bantuan PKH periode salur triwulan 3 itu sudah tertera ya seperti itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: