Kabar Gembira untuk KPM, 4 Kejutan Bansos yang Cair Serentak pada 3,4,5 dan 6 Agustus 2023

Kabar Gembira untuk KPM, 4 Kejutan Bansos yang Cair Serentak pada 3,4,5 dan 6 Agustus 2023

Foto tangkap layar Youtube@rangkuman unik : KPM bakal terima 4 batuan sosial ?--

BANDAR LAMPUNG, RADAR LAMPUNG.CO.ID - Pemerintah Republik Indonesia melalui Kementerian Sosial dikabarkan melakukan pencairan Program keluarga Harapan dengan empat bantuan sosial (bansos) secara serentak pada 3,4 ,5, 6 Agustus 2023 untuk Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Apa saja bantuan tersebut ?

Dilansir dari Youtube rangkuman unik, informasi gembira mulai  tanggal 3 Agustus tahun 2023 alhamdulillah ada empat kejutan untuk KPM. 

Pencairan terpantau untuk agenda 4 bantuan sosial 1 Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) tahap 4,  dimana Sumber data informasi yang kami terima hari ini.

Siap-siap untuk pemilik KKS Bank BRI dan mandiri akan menerima duluan saldo masuk sebesar 400 ribu.

BACA JUGA:Enggak Perlu Ribet Deh, Begini Cara Klaim Link DANA Kaget Hari Ini, Bisa Cair Rp 1 Juta Loh, Ikuti Caranya

Yakni, bpnt alokasi Juli dan Agustus tahun 2023 semoga mulai hari ini  Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) mulai turun pada 3,4, 5 dan 6 Agustus 2023.

Kemungkinan besar mulai akan ada saldo masuk 2 PKH tahap 3 status di siks-ng sekarang untuk PKH tahap 3 sudah SPM jadi itu artinya tinggal menunggu surat SP2D yang akan turun di termin pertama.

Dan biasanya KKS BRI dan mandiri yang mendahului agenda cairnya di bulan Agustus tahun 2023.

Semoga di awal bulan karena ini wewenang pemerintah pusat semoga disegerakan SP2D nya turun 3 Kip atau program Indonesia Pintar bantuan ini mulai dicairkan dan untuk di tanggal 3 Agustus tahun 2023 secara bergiliran.

BACA JUGA:Soal Anggota DPRD Lampung Menabrak Anak Hingga Tewas, Kasatlantas Turun Cek Ulang TKP Lakalantas

Untuk Area pulau Jawa dan hari ini sudah agenda dicairkan 4 bantuan sosial beras dan telur dimana bantuan sosial ini tetap masih disalurkan.

Dan hari ini hingga besok beberapa wilayah sudah terpantau cair yaitu di Jawa Barat itu 

Itulah 4 kejutan gembira bantuan sosial informasi terbaru yang kami terima semoga bermanfaat Sekian dan terima kasih.

Sementara dirangkum Youtube diary bansos menginformasi mengenai "Positif ! PKH Tahap 3 Cair 3 bulan dan BPNT ada yang 1 bulan, 2 bulan dan 3 bulan berdasarkan SIKS-NG pada 3 Agustus 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: