Iklan Bos Aca Header Detail

Wajib Tahu! Ini Dia Tips dan Rekomendasi Pilih Toko Sepatu Original

Wajib Tahu! Ini Dia Tips dan Rekomendasi Pilih Toko Sepatu Original

Wajib Tahu! Ini Dia Tips dan Rekomendasi Pilih Toko Sepatu Original--jdsports.id

3. Pertimbangkan toko besar dan tepercaya 

Untuk mendapatkan produk sepatu terbaik, tidak ada salahnya untuk mengecek toko sepatu online terbaik. Jika akan membeli sepatu kets, t-shirt, atau perlengkapan olahraga lainnya, di JD Sport, Sports Station adalah stokis tepercaya untuk banyak merek ternama, seperti New Balance, Astec, Airwalk, adidas, Skechers, dan banyak lainnya. 

Mengenai pembelian sepatu lokal bisa langsung ke toko resminya agar tidak mendapatkan produk kw atau palsu, karena saat ini bahkan sudah ada produk sepatu lokal yang memproduksi cetakan.

BACA JUGA:Jarang Disadari, ini Sederet Manfaat Bengkoang untuk Kesehatan

Rekomendasi Toko Sepatu Original 

1. Sport Station

Sport Station ini berada di bawah naungan PT Mitra Adiperkasa (MAP) yang saat ini mengoperasikan lebih dari 2.000 outlet dan lebih dari 150 merek kelas dunia, Reebok, Converse, Skechers, New Balance, adidas, Puma, Crocs, Diadora, Airwalk, dan merek terkenal lainnya.

Selain menjual produk tersebut melalui e-commerce, MAP juga menjual melalui Shopee, akun resmi Sports Station memiliki lebih dari 1 juta pelanggan dan rating 4,9.

Beragam sepatu dijual di toko sepatu ini dengan harga mulai dari 200.000 hingga jutaan rupiah.

BACA JUGA:Tips Rahasia Bikin Mantan Menyesal Pindah ke Lain Hati, Dijamin Ampuh Bund

2. Panda Casual

Saran terbaik untuk membeli sepatu original dari merek terkenal dunia seperti Nike, Adidas, New Balance, Balenciaga dan lainnya.

Sepatu di toko ini tersedia dalam berbagai gaya dan dijamin original dimana sepatu yang paling laris di toko ini adalah sneakers khususnya model Air Force dan Air Jordan.

Panda Casual juga memiliki banyak store voucher. Sehingga kamu bisa mendapatkan uang atau kompensasi dari 100 hingga 400 ribu. Toko ini juga bisa kamu temukan di Shopee.

BACA JUGA:Ini Rekomendasi, Bahan Alami yang Ampuh untuk Redakan Penyakit Kulit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: