Sudah Resmi, Bantuan BPNT Tahap 4 Tahun 2023 Cair, Simak Ada 8 Golongan Masyarakat yang Tidak Layak Menerima

Sudah Resmi, Bantuan BPNT Tahap 4 Tahun 2023 Cair, Simak Ada 8 Golongan Masyarakat yang Tidak Layak Menerima

Uang lembur dan perjalanan dinas PNS naik. Sumber foto. Freepik--

BANDARLAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID -  Pemerintah Republik Indonesia melalui Kementerian Sosial Republik Indonesia (Kemensos RI) dikabarkan sudah resmi mencairkan bantuan pangan non tunai (BPNT) tahap 4 Tahun 2023 cair.

Youtube Diary Bansos, para KPM sudah mulai ada tanda-tanda hilalnya fix via pos bpnt tahap 3 cair sebesar 600 ribu sedangkan fix via kartu KKS bantuan bpnt tahap keempat cair 400 ribu. 

Catat jika ada 8 golongan ini masih dapat bantuan PKH atau bpnt bantu laporkan ya edisi update hari ini di tanggal 3 Agustus tahun 2023. 

Alhamdulillah doa para KPM sudah mulai ada tanda-tanda hilalnya fix via PT Pos Indonesia bantuan bpnt tahap ketiga cair sebesar 600 ribu.

BACA JUGA:Enggak Perlu Ribet Deh, Begini Cara Klaim Link DANA Kaget Hari Ini, Bisa Cair Rp 1 Juta Loh, Ikuti Caranya

Sedangkan fix via kartu KKS bantuan BPNT tahap keempat cair 400 ribu catat jika ada 8 golongan ini masih dapat bantuan PKH atau bpnt. 

Sejak di awal bulan Juli tahun 2023 kemarin para keluarga menteri memanfaat tidak henti-hentinya bantuan PKH maupun bpnt agar segera disalurkan oleh Kementerian Sosial Republik Indonesia.

Namun apa dayanya karena dari Kementerian Sosial Republik Indonesia saat ini sedang dalam proses penyiapan data.

Maka bantuan PKH maupun bpnt masih belum bisa disalurkan terkecuali untuk daerah Sumatera Selatan Palembang.

BACA JUGA:Soal Anggota DPRD Lampung Menabrak Anak Hingga Tewas, Kasatlantas Turun Cek Ulang TKP Lakalantas

Dan sekitarnya karena bertepatan dengan memperingati Hari Keluarga Nasional yang ke-30 di daerah Sumatera Selatan (Sumsel), Palembang.

Dan sekitarnya kurang lebih ada 260 ribu KPM ini bantuan PKH mulai disalurkan sejak awal bulan Juli tahun 2023 baik yang cairnya lewat kartu KKS maupun PT Pos Indonesia.

Nah dengan fenomena tersebut banyak para keluarga penerima manfaat selain daerah Sumatera Selatan ini menanti-nanti kapan di daerahnya mulai disalurkan bantuan PKH maupun bpnt.

BACA JUGA:Soal Anggota DPRD Lampung Menabrak Anak Hingga Tewas, Kasatlantas Turun Cek Ulang TKP Lakalantas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: