Info Penting! Ada Bonus 500 Ribu dan 900 Ribu untuk KPM Bansos, Cek Faktanya

Info Penting! Ada Bonus 500 Ribu dan 900 Ribu untuk KPM Bansos, Cek Faktanya

Foto tangkap layar Youtube @Diary Bansos : Info Penting, Ada Bonus 500 Ribu dan 900 Ribu untuk KPM, Cek Faktanya !--Youtube@Diary Bansos

BACA JUGA:Mantan Karyawan Pembunuh Bos Parutan Kelapa Jalani Sidang Perdana, Jaksa Beber Motif Pembunuhan

Namun di sini juga saya garis bawahi sekali lagi itu bukan bantuan bonus karena bantuan BLT miskin ekstrim ada alokasi tersendiri dan termasuk sumber dananya adalah dana apbdes yang berasal dari APBN yang memang saat ini di tahun 2023 dialokasikan untuk pengentasan kemiskinan ekstrem itu.

Itu pun jika ada ya seperti itu jika ada di suatu desa tersebut terdapat masyarakat yang tergolong miskin ekstrim.

Apabila disitu tidak ada yang tergolong miskin ekstrem maka diambilah golongan masyarakat yang memang sangat membutuhkan terbawah di wilayah tersebut.

Jadi seperti itu kalau misalkan menerima PKH bpnt Apakah bisa mendapatkan bantuan BLT miskin ekstrim tersebut.

BACA JUGA:Simak, Begini Cara Resert Set Top Box Buat Kembalikan Siaran TV yang Hilang Sinyal Menggunakan STB

Kalau aturannya bisa namun kebijakan kembali lagi ke desa maka tentunya Desa tidak mungkin untuk memberikan bantuan kepada orang yang sudah mendapatkan bantuan.

Karena  pertentangan dari dulu dari pihak Desa itu setiap ada bantuan dari pemerintah pusat yang dapat itu-itu aja dan dapatnya itu double-double maka pemerintah Desa memiliki kebijakan.

Apabila ada bantuan seperti bantuan BLT DNA Desa akan dialokasikan ke warga masyarakat yang belum pernah mendapatkan bantuan sosial dari pemerintah termasuk penerima PKH dan bpnt

Jadi bisa dipahami ya sekali lagi untuk bantuan 900.000 bLT Extreme itu bukan bonus jadi di sini bisa kita positifkan untuk penerima bantuan PKH dan bpnt tidak ada bonus di bulan Juli ataupun Agustus ataupun September.

BACA JUGA:Bikin Heboh, Buaya Muara Diserahkan ke BKSDA

Namun untuk mulai bulan Oktober November Desember memang ada bonus Bonus akhir tahun namun bonusnya adalah bantuan beras 10 kg ya sahabat. Jadi Ditunggu saja di bulan Oktober November dan Desember ya.

Kemudian informasi yang kedua terkait dengan hari ini di tanggal 7 Agustus tahun 2023 PKH tahap ketiga dan BPT tahap keempat.

 Lewat kartu KKS maupun PT Pos Indonesia Apakah ada pencairan Jadi per hari ini tanggal 7 Agustus masih belum ada pencairan masih belum ada perubahan status yang mana di beberapa hari yang lalu sudah proses verifikasi rekening.

Saat ini masih belum berubah jadi statusnya masih proses verifikasi rekening masih belum berubah SPM atau SP2D.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: