Resmi Mengaspal di Lampung, Greentech Electric Motorbike Bisa Dibawa pulang Tanpa Ribet

Resmi Mengaspal di Lampung, Greentech Electric Motorbike Bisa Dibawa pulang Tanpa Ribet

Greentech Electric Motorbike resmi mengaspal di Lampung. Ini ditandai dengan grand opening yang berlangsung Kamis 10 Agustus 2023. FOTO ANGGI RHAISA/RADARLAMPUNG.CO.ID --Radar Lampung

Kemudian ramah lingkungan dan tidak menimbulkan suara dan terpenting charger ada di hampir semua SPBU.

Arjuna menyampaikan, motor listrik Greentech memiliki 10000 hingga 1500 Watt dipadukan baterai lithium 60V 23,4 Ah yang sanggup meraih kecepatan rata rata 90 km/jam. 

"Jarak tempuh bisa 90 kilometer untuk satu kali cas. Tentunya lebih hemat dibandingkan dengan motor non listrik tentu jauh lebih hemat. Suku cadang motor listrik kami lebih berkualitas karena kita yang merakit," ucap Arjuna 

Terkait Sparepart dari Motor listrik Greentech, lanjut Arjuna, meyakini Sparepart selalu ready. "Jadi warga jangan khawatir terkait sparepart," ucapnya.

BACA JUGA: Bebas Drama! Raih Saldo DANA Rp 57 Ribu Gratis Cair Lagi di Aplikasi Penghasil Rupiah, Dapatkan Sekarang

Begitu pula dengan Stasiun Charger, Greentech Electric Motorbike Lampung, menyediakan stasiun charger yang ada didepan dealer dan umumnya SPBU sudah memiliki fasilitas stasiun charger motor listrik.

Arjuna, menyampaikan untuk harga motor listrik dari Greentech beragam. Keunggulan beli sekarang ada subsidi dari pemerintah. 

Misalnya,  untuk GT Scood tadinya Rp.16,5 tahun jadi Rp.9,5 jutaan, untuk GT New VP tadinya Rp.16,7  jadi Rp.9,7 jutaan. Sementara GT Aero yang tadinya sekitar Rp.15,9 juta jadi Rp.8,9 jutaan. 

Arjuna, menyampaikan semua tipe motor varian Greentech Lampung ready di showroom dan tentunya  tampa ribet prosedur pembelian. 

BACA JUGA: Ini Fakultas yang Jadi Gudang Guru Besar Unila, Tiga Profesor Berhasil Jadi Pimpinan Universitas

Beli sekarang bisa bawa pulang langsung. Apalagi, saat ini lagi ada promo yakni konsumen bisa mengisi secara gratis selama 2 tahun apabila membeli motor tersebut di Greentech Electric Motorbike Lampung.

Jadi tunggu apa lagi, segera pilih motor listrik Greentech impian Anda.

"Untuk masyarakat di bandar Lampung, bisa membawa pulang unit motor listrik ini hanya dengan Rp.5 juta saja untuk type GT Unity Classic,"pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: