SALIN Link DANA Kaget Hari Ini Jelang 17 Agustus 2023, Bisa Top Up Saldo DANA Rp 1 Juta dan Langsung Cair

SALIN Link DANA Kaget Hari Ini Jelang 17 Agustus 2023, Bisa Top Up Saldo DANA Rp 1 Juta dan Langsung Cair

Salin link DANA kaget hari ini jelang 17 Agustus 2023 dan bisa langsung top up saldo DANA Rp 1 juta segera cair. Foto Aplikasi DANA--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Salin link DANA kaget hari ini jelang 17 Agustus 2023 dan bisa langsung top up saldo DANA Rp 1 juta segera cair. 

Cukup kamu salin link DANA kaget hari ini, dan bisa top up saldo DANA sampai Rp 1 juta jelang 17 Agustus 2023 dan langsung cair. 

Tidak perlu ribet, kamu cukup salin link DANA kaget hari ini dan kamu bisa langsung top up saldo DANA sampai dengan Rp 1 juta spesial jelang 17 Agustus 2023. 

Untuk itu, berikut ini link DANA kaget hari ini menjelang 17 Agustus 2023, dan bisa langsung top up saldo DANA dan dapatkan uang Rp 1 juta dengan langsung cair. 

BACA JUGA:Prediksi Skor Burnley vs Manchester City di Liga Inggris: Prediksi Pemain, Link Live Streaming, hingga H2H

Kemungkinan bahwa link DANA kaget ini akan diberikan setiap kali akan ada beberapa peringatan keagamaan atau juga seperti peringatan nasional. 

Salah satunya seperti HUT RI yang akan jatuh pada Kamis 17 Agustus 2023 nanti. 

Namun demikian, sampai saat ini belum ada tanda-tanda mengenai para influencer dari aplikasi DANA yang akan memberikan link DANA kaget nya. 

Jadi kamu bisa menantikannya sampai dengan H-1 HUT RI ke-78 nanti, jadi tunggu saja, link DANA kaget akan dibagikan. 

BACA JUGA:Jelang Perilisan Album, V BTS Rilis Lagu Rainy Days, Ini Lirik dan Terjemahannya

Berkaca pada tahun sebelumnya, bahwa untuk link DANA kaget ini diedarkan pada tanggal 16 sampai dengan 18 Agustus 2022 untuk bisa diklaim secara massal. 

Dimana untuk setiap link DANA kaget ini berisi top up untuk saldo DANA sebesar Rp 100 ribu. 

Agar kamu bisa melakukan klaim link DANA kaget harus bisa langsung membuka tautan terlebih dahulu dan lakukan pindai QR kode DANA yang sudah dibagikan oleh pengirim. 

Nah setelah itu, kamu bisa melakukan tap dan buka sekarang hal ini untuk melakukan klaim DANA kaget yang nantinya bisa kamu pindai ke QR kodenya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: