Permudah Akses Perlindungan Jaminan Sosial, Bayar dan Iuran BPJS Ketenagakerjaan Bisa melalui Shopee dan Dana

Permudah Akses Perlindungan Jaminan Sosial, Bayar dan Iuran BPJS Ketenagakerjaan Bisa melalui Shopee dan Dana

Permudah Akses Perlindungan Jaminan Sosial , Bayar dan Iuran BPJS Ketenagakerjaan bisa melalui Shopee , Cek Faktanya. Sumber Foto.Anggi Rhaisa/Radar Lampung --Anggi Rhaisa/Radar Lampung

RADAR LAMPUNG.CO.ID - Mempermudah Akses Perlindungan Jaminan Sosial, Bayar dan Iuran BPJS Ketenagakerjaan bisa melalui Shopee dan dana, Cek Faktanya..

Dilansir dari YouTube @BPJS Ketenagakerjaan terungkap BPJS Ketenagakerjaan untuk menghadirkan kemudahan akses bagi teman-teman mitra UMKM di shopee, maka BPJS Ketenagakerjaan bersama Shopee berkolaborasi bersama juga dengan aplikasi dana.

BACA JUGA:Mau Saldo Dana Sampai Rp 500 Juta? Catat Syarat dan Ketentuan Pinjaman KUR Bank BRI Terbaru 2023

Pada tahun 2023, BPJS Ketenagakerjaan berfokus dalam empat hal yakni ekosistem desa, ekosistem pasar, ekosistem UKM dan e-commerce dan pekerjaan rentan.

Oleh karena itu, BPJS Ketenagakerjaan gandeng shopee yang saat ini merupakan e-commerce terbesar di Indonesia.

BPJS Ketenagakerjaan dengan Shopee ini punya cara untuk melindungi mereka salah satu memberi kemudahan untuk kanal daftar maupun bayar iuran BPJS Ketenagakerjaan melalui Shopee.

BACA JUGA:Daftar Guru Besar Aktif dan Purnabakti di Lingkungan Fakultas Psikologi Universitas Indonesia

Dari data yang dirangkum BPJS Ketenagakerjaan menjalin kesepakatan bersama dengan perusahaan e-commerce, shopee Indonesia pada Senin, 31 Juli 2023. 

Kerjasama ini sebagai upaya dalam memperluas jangkauan dan memberikan kemudahan akses terhadap perlindungan jaminan sosial Ketenagakerjaan bagi seluruh mitra dan pengguna shopee.

BACA JUGA:Ambil Ponselmu! Saatnya Cairkan Saldo DANA Gratis Rp 170 Ribu Langsung Masuk Hari Ini Ke Rekening

Jadi, daftar maupun bayar iuran BPJS ketenagakerjaan bisa lewat aplikasi Shopee. Berikut ini langkah langkah untuk mendaftar maupun bayar iuran BPJS ketenagakerjaan melalui lewat aplikasi Shopee, antara lain :

1. Buka Aplikasi Shopee

BACA JUGA:Mahasiswa KKN jadi Paskibraka di Desa Bagelen Pesawaran Lampung

2. Pilih menu Pulsa , Tagihan, Tiket

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: