Naikkan Speed, PDI Perjuangan Bandar Lampung Yakin Raih 14 Kursi Pada Pileg 2024

Naikkan Speed, PDI Perjuangan Bandar Lampung Yakin Raih 14 Kursi Pada Pileg 2024

--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Bandar Lampung dipastikan akan tancap gas menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

Penegasan tersebut disampaikan Ketua DPC PDIP Bandar Lampung Wiyadi dalam Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Ke-IV di Balai Pertemuan Taman Wisata Lengkung Langit 2, Kemiling, Bandar Lampung, Jumat 25 Agustus 2023.

Dengan totalitas para kader, pihaknya optimistis DPC PDI Perjuangan Bandar Lampung bisa meraih 14 kursi dalam gelaran Pemilu 2024 mendatang.

Rakercab, kata dia, merupakan agenda tindak lanjut dari hasil Rakerda, dan ajang konsolidasi kembali dalam rangka menguatkan serta  menyolidkan kader menyongsong Pileg dan Pilpres. 

BACA JUGA:Update KUR Bank Mandiri, Mulai dari Syarat dan Ketentuan, Jenis Hingga Limit Pinjaman Rp200 Juta

"Saya lihat semua (Kader) antusias, kita berikan tugas kepada mereka untuk melakukan gerakan door to door. Selalu kami berikan push untuk terus berkerja dalam pemenangan di 2024," ungkap Ketua DPRD Bandar Lampung tersebut.

Acara Rakercab ini menjadi lebih spesial lantaran Wiyadi sekaligus mengenalkan para Bacaleg DPRD Bandar Lampung juga Bacaleg DPRD Lampung Dapil kota yang mencalonkan diri dari PDIP.

Wiyadi optimis, target 14 kursi bisa tercapai berkat adanya seleksi yang bagus dan Caleg PDIP yang selalu turun ke bawah untuk menyerap aspirasi masyarakat.

"Saya yakin perolehan 14 kursi kami dapat. Selain semua petahana mencalonkan kembali, dengan dukungan dari semua pengurus DPP, DPD, DPC, ranting, dan anak ranting yang merupakan ujung tombak kekuatan, saya yakin PDI Perjuangan akan meraih hal itu," ungkapnya.

BACA JUGA:Marketplace Bisa Cairkan Saldo Dana Akulaku Paylater Hingga Rp1 Juta Lho, Ini Cara dan Syarat Terbarunya

Wiyadi mengharapkan semua Pengurus Anak Cabang (PAC) kian solid guna memenangkan suara PDI perjuangan di Bandar Lampung.

"Speed-nya harus ditingkatkan,yang tadinya 60 sekarang harus 80 lah," pintanya. 

Di tempat yang sama, Bendahara DPD PDI Perjuangan Lampung Kostiana mengatakan, Rakercab PDI Perjuangan Bandar Lampung merupakan implementasi dari Rakernas, sehingga hal ini adalah momen penting dan tepat guna berkonsolidasi.

Dirinya berharap, semua kader sampai dengan akar rumput tetap solid juga merapatkan barisan untuk kemenangan PDI Perjuangan dan Capres Ganjar Pranowo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: