12 Pesona Kota Wisata Cibubur, Ada Wahana Panahan dan Bermain Kuda

12 Pesona Kota Wisata Cibubur, Ada Wahana Panahan dan Bermain Kuda

Eldorado Waterpark salah satu destinasi wisata Kota Wisata Cibubur yang mesti Anda kunjungi .Sumber foto.youtube@Via Bar-Sumber foto.youtube@Via Bar-

Dimana, setiap sudut tempat wisata Cibubur yang berlokasi Jalan Boulevard kota Wisata Cibubur, Ciangsana, Kec.Gununh Putri ini dipenuhi spot spot bernuansa ala Tionghoa dari Tionghoa dari segi bangunan seperti kenting, Ikon naga, dan lainnya.

6. Taman Wiladatika

Taman Widya Mandala Krida Bakti Pramuka sering disebut Taman Wiladatika merupakan tempat yang tidak wisata di Cibubur yang terkenal indah.

Taman cantik dihiasi bunga bunga berwarna warni ini memiliki hawa sejuk dan macam macam wahana permainan yang disuguhi dari destinasi wisata yang berlokasi di Jalan Jambore nomor 1,  Harjamukti, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat.

Setelah berkeliling di Taman Wiladatika, Anda bisa mengajak orang terdekat bermain perahu air, bola air, hingga berenang di kolam.

BACA JUGA:Simak Persyaratan dan Ketentuan Pinjaman Dana KUR Bank Mandiri Terbaru 2023

7. Fantasy Island Cibubur 

Fantasy Cibubur menawarkan tempat rekreasi ini menawarkan spot wisata unik dan menjadi favorit keluarga karena terdapat taman Jurassic Park.

Selain itu, ada pula Fasilitas Bumper Car, ATV Flying House dan banyak permainan lain yang bisa Anda lakukan bersama keluarga saat berkunjung Fantasy Island Cibubur yang terletak di kompleks perumahan kota wisata Cibubur.

8. Cibubur Garden Dairy 

Cibubur Garden Dairy salah satu destinasi wisata kegemaran anak anak karena anak anak bisa mendapatkan pengetahuan seputar ternak.

BACA JUGA:Simak Persyaratan dan Ketentuan Pinjaman Dana KUR Bank Mandiri Terbaru 2023

Ya,  Destinasi wisata berlokasi di Jalan Peternakan Raya Blok C Nomor 12 salah satunya memberi pengetahuan mengenai memerah susu sapi, dan aktifitas peternakan lainya .

9. Taman lembah 

Wisata unik di Komplek Buperta Cibubur buka Senin sampai Jumat dari 08.00 wib -16.00 wib, Sabtu 08.00 -13.00 wib, Minggu 08.00 hingga 16.00 wib adalah Taman Lembah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: