12 Pesona Kota Wisata Cibubur, Ada Wahana Panahan dan Bermain Kuda

12 Pesona Kota Wisata Cibubur, Ada Wahana Panahan dan Bermain Kuda

Eldorado Waterpark salah satu destinasi wisata Kota Wisata Cibubur yang mesti Anda kunjungi .Sumber foto.youtube@Via Bar-Sumber foto.youtube@Via Bar-

Sesuai namanya, tempat ini dipenuhi dengan edukasi tentang lebah. Para pengunjung bisa melihat bagaimana madu dihasilkan dan juga Anda bisa menikmati madunya.

10. Kampoeng Cibubur 

Bingung  mau mengajak keluarga kemana saat weekend di Cibubur  ? Ke Kampoeng Cibubur aja,  karena banyak permainan seru.

BACA JUGA:Kode Redeem FF Free Fire Senin 28 Agustus 2023, Ada Hadiah MP40 Deadly Shark Untuk yang Beruntung

Seperti,  Pancingan Bambu, Ketapel Raksasa. pastinya, Destinasi wisata yang berlokasi di Ujung Timur Laut ,Kompleks Bumi Perkemahan dan Graha Wisata Pramuka ini tidak membuat bosan dan ingin seharian berada disini.

11. The Hub Equestrian

Pengunjung The  Hub Equestrian bisa melihat kuda dan bermain panahan. Selain itu, destinasi wisata yang berlokasi jalan alternatif Cibubur ini mulai beroperasi pukul 07.00 wib hingga 21.00 wib tersedia pula restoran dan kafe didalamnya.

12. Cibubur Junction

Tak lengkap kalau tidak membawa buah tangan (oleh oleh) saat berada di Kota wisata Cibubur. 

BACA JUGA:Wisata Hidden Gems Pesawaran Lampung Wajib Dikunjungi, Surga Tersembunyi Jarak 2 Jam dari Bandar Lampung

Nah,  Cibubur Junction ini salah satu daya tarik tersendiri oleh wisatawan. Pasalnya, Cibubur Junction ini merupakan wisata belanja di kota wisata Cibubur tepatnya berlokasi Jalan Jambore, nomor 1, Cibubur ,Ciracas.

Cibubur Junction menawarkan anda berbagai macam oleh oleh untuk dibawa pulang dan dibagikan ke sanak saudara maupun orang terdekat.

BACA JUGA:Taman Langit sebagai Wisata Hidden Gems di Pangalengan Bandung, Sensasi Sunrise dan Camping Ground

Itulah, belasan pesona keindahan dari kota wisata yang terupdate disebut sebagai lokasi living world pertama untuk township. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: