14 Tahun 8 Bulan Menjabat Kadiskes Lampung, Reihana Pamit

14 Tahun 8 Bulan Menjabat Kadiskes Lampung, Reihana Pamit

Suasana pelepasan PNS Purna Tugas Pemprov Lampung.---Foto: Prima Imansyah Permana/ Radarlampung.co.id.---

RADARLAMPUNG.CO.ID - Setelah menjabat Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Provinsi Lampung selama 14 tahun 8 bulan, Reihana akhirnya pamit.

Reihana meninggalkan jabatan Kepala Dinkes Lampung per 1 September 2023. Bersamaan dengan purna tugasnya sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Pemerintahan Provinsi (Pemprov) Lampung melaksanakan acara penyampaian tali asih kepada PNS yang memasuki masa, pada Rabu 30 Agustus 2023 di Balai Keratun.

Dalam sambutannya, Reihana menyampaikan bahwa dirinya mengabdi sebagai PNS 33 tahun 11 bulan dan menjabat Kadiskes Lampung selama 14 tahun 8 bulan.

BACA JUGA:Honda Berikan Promo Potongan Angsuran Hingga 4 Bulan

"Tentu saja selama saya menjalani tugas banyak situasi kejadian baik yang menyenangkan atau tidak menyenangkan. Dalam perjalanan karir pasti ada yang kita sebut up and down," ujar Reihana, Rabu 30 Agustus 2023.

Kata Reihana, purna bakti ini membuat PNS kehilangan rutinitas kerja, tetapi bukan berarti kehilangan kesempatan untuk berkarya.

"Semoga masa purna bakti kita semua penuh berkah dan masih bisa bermanfaat bagi sesama," ucapnya.

Reihana menyampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada gubenur dan wakil gubenur atas kesempatan maupun bimbingan yang diberikan untuk mengabdi di Provinsi Lampung.

BACA JUGA:Siap-siap Ini Rekomendasi Drama Korea Tayang Bulan September

"Terima kasih juga, secara pribadi saya sudah menerima pangkat IV E sebelum pensiun," ungkapnya.

Tidak lupa, Reihana menyampaikan ucapan terimakasi kepada Sekda Provinsi Lampung atas bimbingan selama mengabdi. Juga kepada rekan-rekan OPD yang telah bekerjasama dengan baik.

"Selama menjadi ASN tentu banyak kesalahan dan kekhilafan, baik disengaja atau tidak. Dari lubuk hati paling dalam saya mohon maaf," ucapnya.

Di ujung sambutannya, Reihana juga menyampaikan pesan untuk para perempuan berjaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: