Hadiri Gebyar HUT Himpaudi, Ini Pesan Bupati Tanggamus

Hadiri Gebyar HUT Himpaudi, Ini Pesan Bupati Tanggamus

Bupati Tanggamus Dewi Handajani menghadiri gebyar Hari Ulang Tahun Himpaudi ke-18. FOTO DISKOMINFO TANGGAMUS --

RADARLAMPUNG.CO.ID - Bupati Tanggamus Dewi Handajani menghadiri gebyar HUT Ke-18 Himpaudi

Kegiatan yang berlangsung di Lapangan Pekon Lanbau Kecamatan Gisting. Selasa 29 Agustus 2023 ini bertema Satu Visi Satu Aksi Satu Dedikasi Organisasi Kuat Guru Hebat.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Pendidikan Yadi Mulyadi, Ketua DWP Nur'ani Lubis, Camat Gisting Purwanti, Ketua Himpaudi Tanggamus Abdul Somat, jajarana kecamatan, kepala pekon dan guru PAUD

Dalam sambutannya Bupati Dewi Handajani mengucapkan selamat hari jadi Himpaudi yang ke-18 untuk kelompok pendidik dan pengelola PAUD.

BACA JUGA: Siap-siap Ini Rekomendasi Drama Korea Tayang Bulan September

Khususnya untuk seluruh anggota Himpaudi Kabupaten Tanggamus, Lampung.

”Himpaudi ulang tahun ke-18 pada hari ini. Saya berharap momentum ini menjadi motivasi dalam wujud kepedulian. Bukti tekad penuh keikhlasan serta kesungguhan dalam proses pembentukan generasi penerus bangsa,” kata Dewi Handajani. 

Dewi Handajani mengapresiasi organisasi Himpaudi yang menggelar roadshow Gebyar HUT ke-18 dengan tema Himpaudi Kuat, Guru Hebat, Generasi Emas Cerdas Berkarakter.

”Semoga roadshow atau gebyar pada pagi hari ini berlangsung meriah, sukses dan bermanfaat,” ujarnya.   

BACA JUGA: TV Samsung 65 in Neo QLED 8K QN700C, Rasakan Sensasi Suara 3D dengan Harga Terjangkau

Berdasar data panitia, peserta yang hadir 1.800 orang berasal dari PAUD di lima kecamatan. 

Dewi Handajani menyatakan, Pemkab Tanggamus, Lampung selalu berupaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat Bumi Begawi Jejama.

Dengan memberikan pelayanan maksimal di segala bidang. Termasuk bidang pendidikan, khususnya untuk pendidikan anak usia dini. 

Sebab pendidikan anak usia dini menjadi pendidikan yang sangat mendasar dan strategis dalam upaya pembangunan sumber daya manusia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: