Selepas Keluar Kota Livin by Mandiri Tidak Bisa Digunakan? Ini yang Harus Dilakukan

Selepas Keluar Kota Livin by Mandiri Tidak Bisa Digunakan? Ini yang Harus Dilakukan

Foto Melida Rohlita--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Beberapa langkah jitu musti dilakukan bila Livin by Mandiri tidak bisa berfungsi pasca melakukan kunjungan dari luar kota.

Pengguna Livin by Mandiri pernahkah Anda mendapatakan hambatan, semisal akan mentrasfer dana menggunakan aplikasi dari bank Mandiri ini?

Tak jarang, hal itu terjadi ketika kamu sehabis berpegian ke luar kota yang lokasinya cukup jauh dan harus menggunakan pesawat bila ingin cepat sampai.

Bila ingin menggunakan jalur darat seperti bus dan kereta, jarak tempuh untuk sampaipun terbilang lama.

BACA JUGA:Polisi Selebriti-BKKBN Apresiasi Anggota Polri yang Ikut Menekan Angka Stunting

Sesampainya di kotamu kembali, aplikasi m-banking Livin by Mandiri tiba-tiba saja tidak bisa digunakan.

Hal ini terjadi bisa saja bila terdapat perbedaan waktu, meski hanya beberapa menit pada lokasi yang kita tuju.

Jika pernah mengalami hal ini, maka kamu tidak perlu cemas terhadap masalah di aplikasimu.

Jangan pula kamu meberitahu orang di sebelahmu mengenai aktivitas di Livin by Mandiri apapun bentuknya.

BACA JUGA:Rumah Polisi Sekaligus Ajudan Patwal Walikota Bandar Lampung Terbakar, Ditaksir Alami Kerugian Rp 500 juta

Nah, dalam hal ini yang harus kamu tahu adalah beberapa cara sebagai berikut.

Pertama kamu bisa menghubungi customer service resmi bank Mandiri, pihak bank mandiri sendiri akan memberitahu langkahnya.

Dan, berikut Radarlampung.co.id sampaikan beberapa langkah yang dapat dilakukan berdasarkan imbauan dari petugas resmi bank Mandiri.

Untuk menggunakan layanan Livin’ by Mandiri saat ini harus sesuai pada smartphone yang dimiliki dengan versi OS minimum iOS 11 dan Android 7 atau lebih demi kelancaran dalam bertransaksi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: