Iklan Bos Aca Header Detail

Bermunculan Makam di Waduk Gajah Mungkur Wonogiri, Kisah Misteri Cocok Wisata Horor Untuk Traveler Lampung

Bermunculan Makam di Waduk Gajah Mungkur Wonogiri, Kisah Misteri Cocok Wisata Horor Untuk Traveler Lampung

Dibalik Kuburan Kuno Bermunculan di Waduk Gajah Mungkur Wonogiri , Ada Kisah Misteri Cocok Untuk Traveler Lampung Jelajah Wisata Horor. Sumber tangkap layar youtube @Wonogiri raya--

Kejadian ini ternyata berkaitan dengan makam makam kuno berada di wilayah Desa Pokoh Kidul, Kecamatan Wonogiri.

Makam yang dimaksud adalah muncul saat musim kemarau seperti bermunculan batu nisan dan sisanya tulang belulang.

BACA JUGA:Perbandingan Keunggulan Samsung Galaxy Seri Z Flip 5 dan Seri Z Fold 5, Mana yang Lebih Baik?

Ada kisa nyata kejadian spritual yang dialami oleh salah satu warga setempat bernama Syahroni pernah mengalami kisah misteri pada wilayah Waduk Wonogiri ini.

Dimana, Syahroni pada malam satu suro sekitar beberapa tahun lalu ya sekitar  pada tahun 2017.

Seolah seolah itu nyata ada suasana romantis dan segalanya yang membuat hanyut dan tiba tiba ditemukan warga berada ditengah kuburan waduk Gajah Mungkur yang telah mengering karena kemarau.

Dalam Youtube @Satrio Rinjani juga menginformasikan Syahroni lelaki paruh baya, Warga Desa Pokoh Kidul, Wonogiri, Kabupaten Wonogiri ini juga hobby memancing itu mengisahkan pengalaman misterius pada malam Suro tahun 2017 lalu.

BACA JUGA:Cegah Bullying,Unila Gelar Diklat untuk Mahasiswa KIP

Dia mendapatkan kisah misteri, saat memancing di malam hari di Waduk Gajah Mungkur yang airnya sudah surut karena kemarau bukannya ikan yang ia dapatkan malah mengalami peristiwa yang sulit diterima akal sehat.

Setelah satu malam tidak kembali ke rumahnya, anaknya menemukan Syahroni sedang tidur memeluk sebuah nisan dengan kondisi tanpa busana.

Saat dibangunkan Syahroni mengaku sempat hilang ingatan, anak dan menantunya bersusah paja membawa pulang.

Kemudian Syahroni diobati oleh sesepuh Kampung dan dibawa ke dokter. Dokter menyatakan Syahroni mengalami depresi sementara.

BACA JUGA:Hasil SNBT 2023 Unila, Ini Daftar Prodi Paling Diminati

Sementara, berdasarkan Sesepuh Kampung atau Desa  menyampaikan Syahroni nyaris dibawa roh penunggu makam ditengah waduk gajah mungkur Wonogiri.

Pernyataan Sesepuh Kampung ini Senada de gab pengakuan Syahroni sendiri, ia mengalami kejadian yang berbau Supranatural sampai saat ini kejadian yang dialami oleh Syahroni sudah menjadi buah bibir warga sekitar waduk Gajah mungkur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: