Pererat Jalin Silaturahmi, DPD LDII Kabupaten Mesuji Audiensi dengan Kapolres

Pererat Jalin Silaturahmi, DPD LDII Kabupaten Mesuji Audiensi dengan Kapolres

DPD LDII Kab.Mesuji Audensi dengan Kapolres Mesuji di Mapolres Mesuji pada Kamis, 14 September 2023. Foto.DPD LDII Mesuji--Foto.DPD LDII Mesuji

RADARLAMPUNG.CO.ID - Dewan Pimpinan Daerah LDII Kabupaten Mesuji melakukan audiensi dengan Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto, S.H., S.IK,. CPHR di Mapolres setempat pada Kamis, 14 September 2023.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPD LDII Mesuji Rudi Hidayat menyampaikan, audiensi pihaknya dengan Kapolres Mesuji dalam rangka mempererat jalinan silahturahmi ukhuwah islamiah. 

Diungkapkan, telah berbagai macam kegiatan pembinaan dilakukan oleh LDII selaku lembaga dakwah, mulai dari tingkat paud sampai tingkat remaja.

Kegiatan pembinaan tersebut disambut baik oleh Kapolres Mesuji, karena dapat membantu polri menjaga kamtibmas melalui kegiatan yang positif. 

BACA JUGA:Cek Syaratnya! Ini Formasi CPNS Kejaksaan 2023 Bagi Lulusan SMA

"Terima kasih kepada Kapolres Mesuji karena telah berkenan memberikan masukan kepada DPD LDII dalam membina warganya," ucapnya.

Rudi menyampaikan, kepada Kapolres pihaknya meminta masukan tentang hal positif dari Mesuji untuk disampaikan dalam Rakernas LDII mendatang.

"Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto, S.H., S.IK,. CPHR juga berpesan kepada warga LDII, khususnya di Kabupaten Mesuji agar dapat turut serta menyukseskan Pemilu 2024, dengan menyalurkan aspirasinya dan jangan sampai golput," pungkas Rudi.  

Hadir dalam audiensi tersebut Kasat Intelkam Polres Mesuji AKP Iwan Darmawan dan Kasat Binmas AKP Sarijo dan Ketua Dewan Penasihat DPD LDII Mesuji H. Suparyo, Sekretaris Irfan Hadi Candra, Wakil Ketua Suhendi dan Saefudin. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: