Jadi Pj Bupati Tanggamus, Mulyadi Irsan Minta Doa Agar Tetap Amanah

Jadi Pj Bupati Tanggamus, Mulyadi Irsan Minta Doa Agar Tetap Amanah

Mulyadi Irsan Kepala Bappeda Lampung ditetapkan menjadi Pj Bupati Tanggamus.---Sumber foto : Instagram Bappeda Lampung.---

RADARLAMPUNG.CO.ID - Kepala Bappeda Lampung Mulyadi Irsan ditetapkan oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) sebagai Penjabat (Pj) Bupati Tanggamus.

Surat Keputusan (SK) Mendagri tersebut diterima Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung pada Sabtu sore, 23 September 2023.

Pasca ditetapkan sebagai Pj Bupati Tanggamus, Mulyadi Irsan memohon doa agar tetap diberi amanah dalam menjalankan tugas barunya.

"Terima kasih atas doa dan perhatiannya, semoga amanah ini dilancarkan dan dimudahkan. Aamiin Yaa Rabbal All Amin," ujar Mulyadi Irsan, Sabtu 23 September 2023.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Mulyadi Irsan Ditetapkan Sebagai Pj Bupati Tanggamus

Diketahui, setelah sempat ditunda, akhirnya Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) keluarkan surat keputusan untuk penjabat (Pj) Bupati Tanggamus.

Di mana, jabatan Bupati Tanggamus Dewi Handajani dan Wakil Bupati Tanggamus AM Syafi'i selesai pada 20 September 2023.

Namun, karena SK Pj Bupati Tanggamus belum turun dari Kemendagri, maka pada Rabu 20 September 2023, ditunjuk Sekda Kabupaten Tanggamus Hamid Heriansyah Lubis sebagai pelaksana harian (Plh) Bupati Tanggamus.

Kepala Biro Pemerintahan dan OTDA Setprov Lampung Binarti Bintang mengatakan, SK Pj Bupati Tanggamus turun pada Sabtu 23 September 2023 dari Kemendagri.

BACA JUGA:HUT Kadin ke-55, Kadin Lampung Gelar Fun Walk dengan Ratusan Doorprize

"Betul, turun tadi sore (SK Pj Bupati Tanggamus, red)," ujar Binarti Bintang saat dihubungi Radarlampung.co.id melalui pesan WhatsApp, Sabtu 23 September 2023.

Dari SK Kemendagri tersebut, kata Binarti Bintang, Mulyadi Irsan yang saat ini menjadi Kepala Bappeda Lampung ditetapkan sebagai Pj Bupati Tanggamus.

Disinggung apakah pelantikan Mulyadi Irsan sebagai Pj Bupati Tanggamus akan dilakukan Senin 25 September 2023, Binarti Bintang belum bisa memastikan.

Sebab, menurut Binarti Bintang pelantikan akan menunggu agenda dari pimpinan dalam hal ini Gubernur Lampung Arinal Djunaidi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: