Selamat! Pj Bupati Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan Raih Penghargaan Internasional Best Leader Public Service

Selamat! Pj Bupati Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan Raih Penghargaan Internasional Best Leader Public Service

Pj Bupati Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan meraih penghargaan internasional kategori The Best Leader Public Service. -Dinas Kominfo Tulang Bawang-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Penjabat (Pj) Bupati Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan kembali meraih penghargaan bertaraf internasional.

Kali ini Qudrotul Ikhwan mendapatkan penghargaan internasional kategori The Best Leader Public Service dari Internasional Model Management (IMM) Asia Awards 2023.

Gelaran penghargaan ini diselenggarakan di Singapore Expo pada Minggu 1 Oktober 2023.

The Best Leader Public Service diberikan kepada Qudrotul Ikhwan karena dinilai sebagai pemimpin yang cakap dan mampu memberikan pelayanan publik secara optimal.

BACA JUGA:Ratusan Mahasiswa Berlomba di Event ONMIPA-PT 2023 Unila

Selain itu, Pj Bupati Tulang Bawang itu juga mendapatkan penghargaan atas inisiasi kegiatan bupati mengajar.

Bupati mengajar sendiri merupakan salah satu program unggulan Qudrotul Ikhwan. 

Program tersebut dinilai sebagai upaya konstruktif yang baik dan positif bagi generasi muda. Terlebih pada era bonus demografi yang akan datang.

Selain dianggap dinamis dan berfikir konstruktif, Pj Bupati Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan juga dinilai memiliki pola pikir yang modern dan futuristik. 

BACA JUGA:Unila jadi Tuan Rumah Kongres HATHI, Ini Penjelasannya

Hal tersebut disampaikan oleh CEO IMM Asia Awards Jefri saiful selaku penyelenggara acara. 

Pada kesempatan itu, Qudrotul Ikhwan menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada CEO IMM Asia Awards Jefri Saiful atas penghargaan yang diterimanya. 

Qudrotul yang juga Asisten Pemerintahan dan Kesra Pemprov Lampung itu mengatakan, penghargaan ini adalah milik seluruh masyarakat Kabupaten Tulang Bawang yang mampu bersinergi dengan pemerintah dalam upaya memajukan Kabupaten Tulang Bawang.

"Penghargaan ini milik seluruh masyarakat Tulang Bawang yang bahu membahu bersinergi dengan pemerintah daerah mewujudkan Tulang Bawang sebagai Kabupaten Udang Manis," katanya, Selasa 2 Oktober 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: