Begini Sejarah Asal Mula dari Buah Iblis Tercipta di Anime One Piece, Penjelasan Vegapunk Masuk Akal

 Begini Sejarah Asal Mula dari Buah Iblis Tercipta di Anime One Piece, Penjelasan Vegapunk Masuk Akal

Dalam dunia One Piece buah iblis adalah buah yang sangat misterius dan tersebar di seluruh penjuru dunia. Foto One Piece Indonesia--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Dalam dunia One Piece buah iblis adalah buah yang sangat misterius dan tersebar di seluruh penjuru dunia. 

Buah iblis bisa memberikan kemampuan khusus kepada siapa saja yang memakannya namun memiliki efek samping yaitu tidak bisa berenang dan akan lemah dengan laut. 

Buah iblis berjumlah sangat banyak bahkan diperkirakan ada ratusan buah iblis yang tersebar di seluruh penjuru dunia. Buah iblis dikelompokan menjadi 3 jenis yaitu Paramecia, Logia, dan Zoan.

BACA JUGA:Rincian Tabel Angsuran Pinjaman KUR BCA Limit Rp100 Juta Hingga Rp200 Juta, Lengkap Dengan Syarat dan Dokumen

Paramecia dapat memberikan kemampuan aneh pada tubuh penggunanya. Logia dapat memberikan penggunanya kekuatan untuk mengendalikan elemen alam. Zoan dapat membuat penggunanya menjadi hewan atau hybrid hewan. 

Tipe zoan dikelompokan lagi menjadi 3 yaitu zoan, ancient zoan, dan mythical zoan. Zoan biasa dapat membuat penggunanya menjadi hewan yang ada pada umumnya. 

Ancient zoan mengubah penggunanya menjadi hewan langka seperti dinosaurus. Kemudian yang terakhir mythical zoan dapat mengubah penggunanya menjadi makhluk mitologi atau mistis. 

BACA JUGA:Buruan Klik Link DANA Kaget Terbaru, Dapatkan Saldo Gratis Hingga Rp 125 Ribu

Dengan banyaknya buah iblis yang tersebar di seluruh penjuru dunia One Piece, membuat para fans bertanya-tanya darimana asal mula buah iblis tersebut. Mengapa buah iblis tersebut bisa muncul dan memberikan kekuatan kepada pemakannya. 

Setelah ribuan chapter akhirnya terungkap asal mula dari buah iblis. Pada chapter 1.069 Dr. Vegapunk menjelaskan bagaimana asal mula dari buah iblis setelah dia melihat awakening dari Luffy. 

Vegapunk mengatakan bahwa buah iblis muncul karena evolusi dari keinginan manusia. Di zaman dulu orang-orang sangat menginginkan kekuatan yang dapat membantu mereka hingga akhirnya alama pun menjawab keinginan mereka. 

BACA JUGA:Jangan Dilewatkan! Ini Keutamaan Salat Qobliyah Subuh yang Lebih Besar Dari Dunia dan Seisinya

Buah iblis muncul karena manusia yang berharap untuk mendapatkan kekuatan yang lebih dari manusia pada umumnya, misalnya di zaman dulu banyak orang-orang yang ingin terbang seperti burung maka munculah buah iblis yang dapat merubah penggunanya menjadi burung. 

Pengguna buah iblis tentunya lebih kuat dari manusia biasa, sehingga dengan adanya buah iblis maka dapat merubah peradaban manusia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: