4 Staycation Seru di Hotel Berbintang Bandar Lampung, 10 menit dari Pusat Perbelanjaan dan Destinasi Wisata

4 Staycation Seru di Hotel Berbintang Bandar Lampung, 10 menit dari Pusat Perbelanjaan dan Destinasi Wisata

Hotel Santika Premiere Lampung merupakan salah satu penginapan saat Staycation bersama keluarga karena lokasi dengan dekat pusat perbelanjaan dan destinasi wisata. Foto Instagram@Hotel Santika Premiere Lampung--Foto Instagram@Hotel Santika Premiere Lampung

RADARLAMPUNG.CO.ID - Wisatawan luar Bandar Lampung ingin Staycation bersama keluarga di kota Bandar Lampung ini.

Bingung mau menginap di mana? Ada nih, Staycation seru bersama keluarga di Hotel Berbintang Bandar Lampung dimana lokasinya lima sampai 10 menit dari Pusat Perbelanjaan dan Destinasi Wisata, antara lain :

1. Hotel Horison Lampung

Hotel Horison Lampung merupakan hotel berbintang 3 yang bisa dijadikan referensi Staycation seru di hotel berbintang Bandar Lampung dimana lokasi 10 menit dari pusat perbelanjaan dan destinasi wisata.

BACA JUGA:Waduh! DPRD Bandar Lampung juga Nunggak Pajak Penghasilan

Hotel Horison Lampung beralamat Jalan Kartini nomor 88 ,Palapa, Tanjung Karang Barat, Bandar Lampung ini  memiliki fasilitas untuk Staycation bersama keluarga seperti ada kolam renang indoor, kolam renang outdoor.

Lokasi sangat strategis yakni sekitar 5 sampai 10 menit dari pusat perbelanjaan seperti dekat dengan Simpur Center, Mall Kartini , Central Plaza dan lainnya.

Tidak hanya itu, Hotel Horison juga lokasi dekat dengan destinasi wisata di Bandar Lampung yakni 10 menit ke Lembah Hijau, Alam Wawai , Puncak Mas dan lainya.

BACA JUGA: Begini Sejarah Asal Mula dari Buah Iblis Tercipta di Anime One Piece, Penjelasan Vegapunk Masuk Akal

2. Hotel Santika Premiere Lampung 

Hotel Santika Premiere Lampung merupakan Hotel Santika Premiere ke - 15 dalam kelompok Hotel Santika Premiere Berbintang 4 dan merupakan Properti ke-123 yang telah dikelola oleh Santika Indonesia Hotels & Resort.

Hotel Santika Premiere Lampung beralamat Jalan Yos Sudarso No.80, Bumi Waras, Kecamatan Bumi Waras, Bandar Lampung merupakan salah satu referensi penginapan saat Staycation bersama keluarga.

Mengapa demikian? Karena selain Hotel Santika Premiere Lampung tersebut mempunyai fasilitas 120 kamar dengan 6 tipe kamar, antara lain : Deluxe, Executive, Premiere, Suite, Premiere Suite dan Santika Suite.

BACA JUGA:Rincian Tabel Angsuran Pinjaman KUR BCA Limit Rp100 Juta Hingga Rp200 Juta, Lengkap Dengan Syarat dan Dokumen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: