Iklan Bos Aca Header Detail

Pertama di Lampung, Peserta Lampung Half Marathon 2023 Bakal Dilengkapi Chip

Pertama di Lampung, Peserta Lampung Half Marathon 2023 Bakal Dilengkapi Chip

Road to Lampung Half Marathon 2023. Foto Dispora/ist--

BACA JUGA:Mahasiswa Teknokrat Bantu Peternak Manfaatkan Teknologi Web Mobile

"Ini event lari pertama di Lampung di mana BIB, atau nomor di dada peserta itu nantinya menggunakan sistem chip. Jadi nanti langsung ketahuan hasil waktu dan jarak tempuhnya berapa. Ini pertama di Lampung menggunakan standar nasional," katanya. 

Target peserta dalam Lampung Half Marathon ini katanya yakni 2.000 peserta.

"Peserta terbuka untuk seluruh Indonesia. Hadiahnya uang pembinaan dan medali," tandasnya seraya mengatakan bila kegiatan tersebut turut didukung oleh komunitas Kawan Lari Lampung yang dikomandoi oleh Heryanto Nehemia yang turut membantu teknis di lapangan.

Untuk informasi lebih lanjut, calon peserta bisa memfollow akun Instagram @lampunghalfmarathon dan @disporaprovlampung.

BACA JUGA:Tak Hanya Mudah dan Cepat, Super Apps Digital Banking BRImo Juga Hadirkan Keamanan Bertransaksi

Sedangkan, Sekda Lampung Fahrizal Darminto dalam kesempatan tersebut, mengajak segenap lapisan masyarakat untuk dapat menerapkan pola hidup sehat.

 "Untuk hidup sehat, kita harus memulainya dengan olahraga. Acara Lampung Half Marathon ini dirancang untuk mengajak semua kalangan agar ikut serta dalam menjaga pola hidup sehat." ucap Sekdaprov seraya menekankan acara tersebut harus berstandar nasional. 

Acara ini diharapkan tidak hanya akan menjadi ajang olahraga yang seru tetapi juga akan menjadi langkah awal bagi banyak orang untuk lebih peduli akan pentingnya hidup sehat dan aktif. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: