Pemkab Mesuji Targetkan MPP Beroperasi Awal Tahun 2024

Pemkab Mesuji Targetkan MPP Beroperasi Awal Tahun 2024

Pemkab Mesuji akan segera miliki Mal Pelayanan Publik --

RADARLAMPUNG.CO.ID - Pemerintah Kabupaten Mesuji memastikan Mal Pelayanan Publik (MPP) akan beroperasi pada awal tahun 2024. 

Mal Pelayanan Publik ini nantinya akan membantu masyarakat saat melakukan segala sesuatu yang menyangkut dengan kebutuhan masyarakat terkait pelayanan.

Menurut Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Mesuji Arif Arianto dengan adanya Mal Pelayanan Publik  (MPP) bisa membantu masyarakat untuk mengurus segala sesuatu dengan satu pintu. 

BACA JUGA:Harta Kekayaan Kombes Irwan Anwar yang Tidak Ada Tanah dan Bangunan, Hanya Rp152 Juta

"Pemerintah akan melayani masyarakat dengan satu pintu. Agar mereka yang akan  melakukan segala sesuatunya bisa terlayani dengan maksimal, tanpa harus mondar-mandir kesana kemari, semuanya ada di Mal Pelayanan Publik," jelasnya.

Selain itu masih kata Arif untuk tempat Mal Pelayanan Publik sendiri akan bertempat di kantor Dinas Perpustakaan dan Arsip (Dispusar) Desa Brabasan Kecamatan Tanjung Raya, Semua persiapan sudah dilakukan agar MPP ini bisa beroperasi pada awal tahun 2024.

Sebelumnya Asisten Bidang Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN RB) mengunjungi Mesuji dalam rangka kegiatan Forum Konsultasi Publik pembangunan Mal Pelayanan Publik Kabupaten Mesuji.

BACA JUGA:Ketua Umum FKIISBS Lantik Kepengurusan FKIISBS Perwakilan Lampung periode 2023-2026

Dan melakukan peninjauan kesiapan Mal Pelayanan Publik, yang berlokasi di Gedung Dinas Perpustakaan dan Arsip (Dispusar) pada Rabu, 27 September 2023. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: