Kode Redeem ML Hari Ini Sabtu 14 Oktober 2023, Yakin Gak Mau Diamond Gratis Mobile Legends?

Kode Redeem ML Hari Ini Sabtu 14 Oktober 2023, Yakin Gak Mau Diamond Gratis Mobile Legends?

Kode Redeem ML Mobile Legends-Facebook.com @mobilelegendsgame-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Segera klaim hadiah skin keren dan 75 diamond gratis dari Kode Redeem ML terbaru Sabtu 14 Oktober 2023.

Kamu bakal lebih bersemangat untuk memenangkan setiap pertandingan Mobile Legends yang kamu mainkan apabila kamu beruntung dan mendapatkan skin keren dan 75 diamond gratis.

Melansir dari laman Wikipedia, Mobile Legends: Bang Bang sendiri adalah permainan video seluler bergenre multiplayer online battle arena (MOBA) yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Moonton, anak perusahaan dari ByteDance

Lantas apa yang dimaksud dengan Kode Redeem Mobile Legends?

BACA JUGA:Bansos PKH Tahap 4 Siap Disalurkan, Jangan Sampai lewat, Cek Nama Penerima

Redeem Code ML atau sering juga disebut Kode Redeem ML adalah sekumpulan huruf dan angka yang dapat kamu tukar dengan berbagai macam hadiah gratis.

Untuk mendapatkan hadiah skin keren dan 75 diamond gratis dari Kode Penukaran ML 14 Oktober 2023, kamu perlu mengikuti langkah-langkah berikut:

1. Pertama, buka aplikasi Mobile Legends di handphonemu.

2. Setelah itu klik profil di sudut kiri atas layar kemudian pilih tab "Settings" atau "Pengaturan" yang terletak di sebelah kanan atas layar.

BACA JUGA:Kode Redeem FF Hari Ini Sabtu 14 Oktober 2023, Kejutan Akhir Pekan Dari Free Fire

3. Langkah selanjutnya klik pada bagian "Redeem Code" atau "Kode Penukaran." lalu lanjutkan dengan memasukkan Kode Redeem ML hari ini Sabtu 14 Oktober 2023 di kotak yang tersedia.

4. Langkah terakhir klik tombol "OK" atau "Redeem" untuk menukarkan hadiah dari Redemption Code ML 14 Oktober 2023.

Perlu juga diingat bahwa Redemption Code ML terbaru hari ini Sabtu 14 Oktober 2023 yang kami bagikan memiliki masa aktif yang terbatas.

Maka dari itu segeralah tukarkan Redemption Code Mobile Legends berhadiah skin keren dan 75 diamond gratis sebelum masa aktifnya berakhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: