Tim Produksi Drama Korea A Good Day To Be A Dog Bagikan Foto Bintang Utama Dibalik Layar

Tim Produksi Drama Korea A Good Day To Be A Dog Bagikan Foto Bintang Utama Dibalik Layar

--Soompi

RADARLAMPUNG.CO.ID - Tim Produksi drama Korea A Good Day To Be A Dog merilis foto bintang utama mereka dibalik layar. 

Para tim Produksi menampilkan foto Cha Eun Woo, Park Gyu Young dan Lee Hyun Woo selama menjalani syuting drama korea A Good Day To Be A Dog.

Drama ini sendiri berkisah tentang seorang wanita, Han Hae Na (Park Gyu Young), yang harus menerima dikutuk dan berubah menjadi seekor anjing ketika mencium seorang pria.

Drama yang diangkat dari webtoon berjudul serupa itu menceritakan satu-satunya orang yang bisa membatalkan kutukannya adalah rekannya Jin Seo Won (Cha Eun Woo) yang takut pada anjing karena peristiwa traumatis yang tidak dapat diingatnya lagi.

BACA JUGA:36 Perwira Menengah Polri Dimutasi, Kapolres Lampung Barat Ditarik ke Korlantas

Jin Seo Won, ialah seorang guru matematika di sebuah sekolah menengah. Dia justru takut pada anjing karena trauma masa kecilnya.

Seketika rekan kerjanya dan guru bahasa Korea Han Hae Na secara tidak sengaja menciumnya, lantas dia berubah menjadi seekor anjing setiap malam.

Untuk menghilangkan kutukan, maka Han Hae Na harus mencium Jin Seo Won. Namun pada saat dalam wujud anjing.

Dalam foto dibalik layar yang dibagikan memperlihatkan tampilan sempurna dari para bintang drama Korea A Good Day To Be A Dog ini.

BACA JUGA:Irjen Pol Rudy Heriyanto Digadang-gadang Jadi Kandidat Kuat Pj. Gubernur Lampung, Ini Dasar yang Menguatkan

Mengutip dari Soompi, para artis terlihat profesional yang sempurna saat mereka mempelajari naskah mereka dan memantau penampilan mereka dengan fokus laser.

Salah satunya diungkapkan Cha Eun Woo. Dia menyebut para aktor menjalani syuting dengan perasaan senang.

"Karena saya dekat dengan Park Gyu Young dan Lee Hyun Woo, saya rasa saya banyak tertawa saat kami syuting," kata Cha Eun Woo.

Mengenai anekdot yang sangat berkesan dari syuting tersebut. “Saya ingat adegan di mana saya harus mencium anjing, saya mengoleskan makanan kucing ke bibir saya sebelum syuting," kenang Cha Eun Woo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: