Jelang Tayang Pekan Depan, TvN Kembali Rilis Poster dan Teaser Terbaru Drama Korea Castaway Diva

Jelang Tayang Pekan Depan, TvN Kembali Rilis Poster dan Teaser Terbaru Drama Korea Castaway Diva

--Soompi

RADARLAMPUNG.CO.ID - TvN kembali merilis poster dan teaser teranyar drama korea Castaway Diva.

Drama korea ini rencananya akan tayang pada bulan 28 Oktober mendatang dan akan mengisi slot Drama korea pada Sabtu - Minggu.

Dalam poster yang dibagikan pada 16 Oktober 2023 ini terlihat Seo Mok Ha (Park Eun Bin) yang berada di pantai berpasir.

Selain itu, ada Yoon Ran Joo (Kim Hyo Jin) menunjukkan tatapan percaya diri. Kang Bo Geol (Chae Jong Hyeop) juga tersenyum hangat.

BACA JUGA:Ucapan Terima Kasih atas Duka dan Doa Belasungkawa

Ada juga Kang Woo Hak (Cha Hak Yeon) yang terlihat menatap tegas, meningkatkan antisipasi bagaimana keduanya akan membantu Seo Mok Ha mengejar mimpinya.

Terakhir, ekspresi tegas Lee Seo Joon (Kim Joo Heon) menimbulkan rasa penasaran akan peran apa yang akan ia mainkan dalam perjalanan Seo Mok Ha dan Yoon Ran Joo.

Drama Korea Castaway Diva mengisahkan seseorang yang terpaksa tinggal disebuah pulau. Drama ini bergenre komedi romantis.

Seo Mok Ha sendiri berkeinginan keras untuk mengejar mimpinya menjadi seorang penyanyi. Untuk mengejar mimpinya itu, Seo Mok Ha rela melakukan perjalanan menuju Seoul. 

BACA JUGA:Unlocking Japan's Hidden Gems, 18 Must-See Tourist Destinations and Hotel Hotspots

Upayanya itu namun membuatnya justru terdampar disebuah pulau yang tidak berpenghuni.

Selama terdampar, Seo Mok Ha mencoba menyesuaikan diri dengan dunia asing, sambil menjaga sikap ceria, dan dia tetap mengejar mimpinya menjadi seorang diva.

Drama "Castaway Diva” ini di sutradarai Oh Choong Hwan dan penulis Park Hye Ryun. Dia sebelumnya pernah bekerja sama dalam drama Korea While You Were Sleeping dan Start-Up.

Adapun beberapa pemain yang ikut dalam drama ini ialah Kim Joo Hun sebagai Lee Seo Joon, Chae Jong Hyeop sebagai Kang Bo Geol, Cha Hak Yeon sebagai Kang Woo Hak Kim Hyo Jin sebagai Yoon Ran Joo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: