Komplotan Curanmor Beraksi Kembali di Indekos, Motor Genio dan BeAt Raib Sekaligus

Komplotan Curanmor Beraksi Kembali di Indekos, Motor Genio dan BeAt Raib Sekaligus

Terekam cctv, seorang pria memakai helm membuka gerbang kos. Diduga pria tersebut satu dari empat orang komplotan pencurian motor (curanmor) di Indekos Rajabasa. Foto tangkap layar kamera cctv.--Foto tangkap layar kamera cctv

BACA JUGA:Ujian Emisi Randis Pemprov Lampung Belum Juga Terlaksana, Ini Kata Dishub

Usai saya Kelling tidak menemukan apa apa, lanjut Saiful, kemudian balik  pulang kerumah dan benar saja kecurigaan saya ada dua motor yang hilang. 

"Saya curiga, saya bawa motor keliling dekat sini, hp saya tinggal diserahkan ke istri untuk lihat selanjutnya. Benar gak kecurigaan saya. tapi saya tidak menemukan apa apa. Saya pulang. Saya tanya. Motor dua yang diangkut," ucap Saiful.

Saiful menginformasikan terekam cctv komplotan pencuri , usai melakukan aksi , menduga mereka membawa motor hasil curian masuk gang kecil di samping kosan.

Saiful juga menginformasikan bahwa pernah kejadian hal serupa dilokasi ini kehilangan motor.

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Terbaru 2023, Mana yang Lebih Gahar?

"Saat itu saya tidak tahu kejadian seperti apa karena saya hanya mendapat laporan dari penjaga kosan bahwa ada anak kos kehilangan motor,"tambahnya.

Atas kejadian tersebut, Dua korban kehilangan motor sudah melaporkan kejadian ke Mapolsek Kedaton pada Senin, 16 Oktober 2023.

Kapolsek Kedaton, Kompol Try Maradona , membenarkan telah menerima laporan kehilangan motor. "Iya saat ini masih melakukan penyelidikan," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: